25 radar bogor

Ungkap Mayat Dalam Koper di Nanggung, Polres Bogor Bakal Sebar Sketsa Korban

Mayat-dalam-koper
Petugas saat mengevakuasi mayat dalam koper di Nanggung, Minggu (10/11/2019).
Mayat-dalam-koper
Petugas saat mengevakuasi mayat dalam koper di Nanggung, Minggu (10/11/2019).

NANGGUNG-RADAR BOGOR, Teka-teki penemuan mayat dalam koper di Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Minggu (10/11/2019) lalu hingga kini belum terkuak.

Warga Nanggung Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Dalam Koper

Saat ini Polres Bogor masih terus berupaya mengungkap kasus tersebut. Salah satunya, menyebarkan sketsa wajah mayat dalam koper yang diduga korban pembunuhan itu.

“Kita membuat sketsa wajah korban dengan mayat yang ada sekarang, mulai dari bentuk tengkorak dan lain-lain kita buat sketsa sekaligus ciri-cirinya juga,” kata Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni saat menghadiri Rakornas Forkopimda se-Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC), belum lama ini.

Video Detik-detik Penemuan Mayat dalam Koper di Nanggung

Ia juga menambahkan, sketsa wajah dibuat agar keluarga dapat dengan mudah mengenali wajah korban. Karena, pada saat mayat ditemukan, kondisi pada bagian wajahnya sudah tidak berbentuk.

“Untuk mengidentifikasi korban secara utuh belum berhasil, karena sidik jari mayat tanpa identitas itu pun tidak bisa dideteksi karena sudah membusuk,” tambahnya.

Ada Luka Benturan Benda Tumpul, Polisi Buru Pelaku Pembunuh Mayat dalam Koper

Lebih lanjut ia mengaku, hasil dari pemeriksaan forensik terhadap jasad korban di Rumah Sakit Polri Soekanto, bahwa terdapat luka bekas jahitan pada bagian perut, luka bekas patah di kaki kanan korban yang belum diketahui identitasnya.

Indentitas Mayat dalam Koper di Nanggung Masih Misterius, Berikut Ciri-ciri Korban

“Ciri-ciri korban yang ditemukan yakni berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan sekitar 175-180 centimeter. Sedangkan usianya diperkirakan 40-50 tahun,” tutupnya. (nal)