25 radar bogor

Warga Nanggung Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Dalam Koper

Penemuan Mayat
Penemuan mayat dalam koper di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.
Penemuan Mayat
Penemuan mayat dalam koper di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

NANGGUNG-RADAR BOGOR, Warga Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, dihebohkan dengan penemuan mayat dalam sebuah koper, Minggu (10/11).

Mayat awalnya ditemukan oleh pemulung yang mencari sampah pada pukul 12.00 Wib. Ketika diperiksa ternyata mayat terbungkus dalam kantung plastik hitam dimasukkan ke koper berwarna biru tua dan diketahui identitas maupun jenis kelamin laki-laki berumur 40 tahun namun warga sekitar tak ada yang mengenalinya.

Pada saat penemuan posisi mayat dilakban seluruh tubuhnya lalu dilipat agar masuk ke koper. Dan pihak kepolisian dari Polsek Nanggung sudah melakukan evakuasi mayat tersebut. Karena, posisi penemuan berada di pinggir jalan sepi dekat bawah pohon besar sehingga pejalan kaki pun tidak langsung melihat.

Kapolsek Nanggung, AKP Asep Saefudin saat dikonfirmasi membenarkan temuan mayat ini. Namun belum memberikan banyak keterangan perihal temuan mayat tersebut. “Mayat Kita evakuasi ke (RS Polri) Kramatjati,” katanya ketika dikonfirmasi wartawan.(nal)