Beranda Bogor Raya

Video Detik-detik Penemuan Mayat dalam Koper di Nanggung

Mayat-dalam-koper
Petugas saat mengevakuasi mayat dalam koper di Nanggung, Minggu (10/11/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Penemuan mayat dalam koper di Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Minggu (10/11/2019) siang membuat heboh warga sekitar.

Warga Nanggung Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Dalam Koper

Dalam video yang beredar, tampak koper berwarna biru tua tegeletak di bawah pohon besar di semak-semak pinggir jalan Kampung Teluk Waru.

Isi bagian dalam tas berupa kantong plastik hitam yang berisi mayat itu, sebagian terlihat keluar. Koper itu pun tampak dkerumuni lalat. “Mayit (mayat,red)…mayit…,” kata seorang pria yang diduga warga yang merekam video tersebut.

Seperti yang diketahui, mayat awalnya ditemukan oleh pemulung yang mencari sampah pada pukul 12.00 WIB. Ketika diperiksa ternyata mayat terbungkus dalam kantung plastik hitam dimasukkan ke koper berwarna biru tua.

Diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, berumur kurang lebih 40 tahun, namun warga sekitar tak ada yang mengenalinya.

Guna kepentingan penyelidikan, mayat tersebut dievakuasi petugas ke RS Polri Kramatjati. Kapolsek Nanggung, AKP Asep Saefudin saat dikonfirmasi membenarkan temuan mayat ini. Namun belum memberikan banyak keterangan perihal temuan mayat tersebut. “Mayat Kita evakuasi ke (RS Polri) Kramatjati,” katanya ketika dikonfirmasi wartawan. (nal)

Baca Juga