25 radar bogor

Indentitas Mayat dalam Koper di Nanggung Masih Misterius, Berikut Ciri-ciri Korban

Mayat-dalam-koper
Petugas saat mengevakuasi mayat dalam koper di Nanggung, Minggu (10/11/2019).
Mayat-dalam-koper
Petugas saat mengevakuasi mayat dalam koper di Nanggung, Minggu (10/11/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Identitas mayat dalam koper yang ditemukan di Nanggung, Kabupaten Bogor, Minggu (10/11/2019) hingga kini masih misterius. Kendati demikian, ciri-ciri korban sudah mulai terkuak.

Warga Nanggung Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Dalam Koper

Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni mengatakan korban diperkirakan berusia di atas 40 tahun. Pada tubuh korban, ditemukan bekas jahitan.

“Ada bekas jahitan di bagian perut sekitar 4 sampai 6 sentimeter,” kata Joni di Polres Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (11/11/2019).

Dia menambahkan ditemukan juga bekas operasi patah kaki di kaki kanan korban. Untuk bekas jahitan dan operasi ini, Joni memastikan bahwa itu bukanlah penyebab kematian korban.

Video Detik-detik Penemuan Mayat dalam Koper di Nanggung

“Dari hasil forensik, ada beberapa yang diambil dari sidik jari itu, sudah hancur. Sehingga kita sudah mengajukan ciri-ciri lain yang bisa didapatkan identitas dari korban tersebut. Baik dari rambut, gigi, termasuk dari hasil DNA-nya, kita akan cocokkan nanti,” ujar Joni.

Joni mengatakan korban diduga tewas akibat benturan benda tumpul di bagian kepala. Korban pun, lanjutnya, diduga disekap.

“Ada juga luka lebam di bagian bawah bibir. Terindikasi dari hasil forensik, kemungkinan besar terjadi indikasi penyekapan ke korban,” ujar Joni.

Ada Luka Benturan Benda Tumpul, Polisi Buru Pelaku Pembunuh Mayat dalam Koper

Seperti diketahui, mayat dalam koper tersebut ditemukan di pinggir jalan dekat hutan pinus di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Penemuan mayat berawal dari laporan warga yang curiga adanya bau busuk. (dtk/ysp)