Beranda Bogor Raya

Ada Luka Benturan Benda Tumpul, Polisi Buru Pelaku Pembunuh Mayat dalam Koper

Mayat dalam Koper
Petugas saat mengevakuasi mayat dalam koper di Nanggung, Minggu (10/11/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Penemuan mayat dalam koper di kawasan Nanggung, Minggu (10/11/2019) saat ini masih dalam penyelidikan petugas.

Warga Nanggung Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Dalam Koper

Dari hasil penyelidikan sementara, diduga kuat mayat berjenis kelamin laki-laki itu merupakan korban pembunuhan. Polisi pun kini masih memburu pelaku.

“Indikasi atau dari dugaan sementara ini, korban kasus pembunuhan. Sementara, kita masih melakukan proses penyelidikan, baik dari identitas korban sendiri maupun mengarah ke pelakunya,” kata Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni, Senin (11/11/2019).

Dia mengatakan ada bekas luka benturan benda tumpul yang ditemukan di kepala korban. Pria tersebut diduga sudah tewas selama tiga hari. “Jadi tidak ada luka sayatan. Hanya luka di kepala saja, benturan benda tumpul,” tuturnya.

Video Detik-detik Penemuan Mayat dalam Koper di Nanggung

Penemuan mayat pria dalam koper itu berawal dari laporan warga yang mengeluh bau busuk. Polisi kemudian turun tangan dan menemukan mayat dalam koper yang ada di pinggir jalan dekat hutan pinus di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Minggu (10/11) sekitar pukul 13.00 WIB.

Mayat tersebut berada dalam koper berwarna biru tua. Kondisi mayat ditutup dengan selimut dan diplester. (dtk/ysp)

Baca Juga