25 radar bogor

Playmaker Real Madrid Diam-Diam Diincar Tiga Klub Inggris

Brahimi Diaz

MADRID—RADAR BOGOR, Manchester United dan Liverpool diam-diam mencoba membajak playmaker Real Madrid, Brahim Diaz. Mereka sudah memasuki perlombaan untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu.

Laporan HITC, Brahim Diaz menarik minat klub-klub Liga Premier, dengan Manchester United dan Liverpool ikut dalam perburuan.

Baca Juga : Real Madrid Butuh Gol Luka Modric Kalahkan Sevilla

Fleksibilitas pemain berusia 24 tahun ini di sepertiga akhir lapangan bisa menjadikannya senjata yang patut diperhitungkan serta dibutuhkan banyak klub.

Brahim Diaz kembali ke Real Madrid pada musim panas setelah menjalani masa pinjaman selama tiga tahun di AC Milan. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti telah memberikan banyak kepercayaan pada gelandang serang tersebut dan menggunakannya di banyak posisi lain di sepertiga akhir musim ini.

Meskipun sebenarnya bukan pilihan utama karena Ancelotti lebih mengedepankan Jude Bellingham,  Diaz sudah mencetak sembilan gol dan empat assist di semua kompetisi dari 33 pertandingan yang dia mainkan musim ini.

Dikutip dari The Hrad tackle, Arsenal juga telah menunjukkan minat pada Diaz, dan sekarang mereka mungkin bergabung dengan Manchester United dan Liverpool dalam perburuan.

Baca Juga : PBSI Sebut Dua Gelar All England Sebagai Awal Kebangkitan Indonesia

Real Madrid menghargai kontribusi Diaz dan tidak diragukan lagi akan meminta bayaran besar sebagai imbalan jika sang pemain memang ingin pergi.

Januari lalu, Newcastle United sudah mencoba mengeluarkan Diaz dari Bernabeu. Namun, Madrid memilih mempertahankannya. (fjr)

Editor : Ruri Ariatullah