25 radar bogor

Real Madrid Butuh Gol Luka Modric Kalahkan Sevilla

Luka Modric (kanan) membawa Real Madrid kalahkan Sevilla

MADRID—RADAR BOGOR, Real Madrid harus bersusah payah untuk mengalahkan Sevilla di pekan ke-26 La Liga. Butuh gol Luka Modric di menit ke-81 untuk memastikan kemenangan 2-1 Los Blancos.

Namun, Pelatih Carlo Ancelotti sepertinya tidak terlalu pusing dengan skor. Ia menegaskan pemainnya bermain dengan bagus dan pantas memenangkan laga ini.

Baca Juga : Gebuk Barcelona, Real Madrid Raih Piala Super Spanyol ke 13 Kali

“Ini adalah satu penampilan yang luar biasa dari tim. Kami bermain dengan intensitas, kualitas dan keseimbangan. Permasalahan yang ada dapat diprediksi,” katanya di situs Madrid.

“Jika Anda tidak memiliki Bellingham dan Joselu, tidak ada cara lain untuk bermain sepak bola selain dengan kombinasi pendek. Tidak ada Joselu, yang mencetak banyak gol, atau Bellingham, yang masuk dari dalam. Tim menampilkan performa yang luar biasa dan itu adalah tiga poin yang memang pantas didapat,” lanjutnya.

Ia lantas memuji gol indah Modrić. “Kami merayakan gol bersama Luka karena dia pantas mendapatkannya dan dia mencetak gol hebat yang memberi kami tiga poin lagi,” ujarnya.

Baca Juga : Liverpool Juara Carabao Cup, Klopp Bangga dengan Tim Mudanya

Gol itu kata Ancelotti menunjukkan bahwa sangat sulit untuk meninggalkan Modric di bangku cadangan. “Bukan hanya karena gol hari ini tetapi karena caranya dia berlatih setiap hari, dia adalah contoh bagi anggota tim lainnya,” jelasnya.

Dengan kemenangan ini, Madrid kembali menjauh di klasemen. Dengan poin 65, mereka unggul delapan angka di atas Barcelona. (fjr)

Editor : Ruri Ariatullah