25 radar bogor

Relawan Bogor Glowing Bagikan Ratusan Bungkus Takjil Gratis di Wilayah Tajur

Relawan Bogor Glowing
Relawan Bogor Glowing mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis di kawasan Tajur pada Minggu (17/3/2024) sore, menjelang berbuka puasa.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bulan suci Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi. Salah satunya dengan membagikan takjil seperti yang dilakukan Relawan Bogor Glowing pada hari Minggu (17/3/2024) Sore, menjelang berbuka puasa.

Baca Juga : Maju Jadi Bakal Calon Wali Kota, Begini Ikhtiar Rayendra Bikin Kota Bogor Jadi Glowing

Ya, dihari ke-6 puasa Ramadan 1445 hijriah/2024, Relawan Bogor Glowing membagikan takjil gratis di Jalan Raya Tajur, Bogor Timur, dengan sasaran pengendara motor dan pejalan kaki.

Ketua Relawan Bogor Glowing, Luthfi Kurnia mengatakan, pembagian takjil dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan agar dapat berbuka tepat pada waktunya.

“Takjil mulai dibagikan menjelang waktu berbuka puasa, Semoga dapat membantu warga yang melintas bisa tepat waktu untuk berbuka puasanya” kata Luthfi Kurnia.

Dalam kegiatan itu disediakan ratusan takjil untuk masyarakat. “Alhamdulillah, tidak sampai tiba waktu berbuka, semuanya sudah habis. Antusias masyarakat tinggi sekali. Kami membagikannya di samping mobil yang ada banner Dokter Rayendra. Masyarakat yang lalu lalang melihat dengan jelas banner itu,” ujarnya.

Luthfi Kurnia juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang paling baik dalam berbagi sebagai agenda untuk saling berbagi rizki kepada sesama.

“Alhamdulillah lebih dari 100 kotak takjil yang kita salurkan dan kegiatan ini untuk kebersamaan dan saling berbagi, Insya Allah penuh berkah,” ucapnya.

Baca Juga : Hebohnya Emak-Emak Warga Cibogor Bogor saat Dokter Rayendra Ikut Senam Pagi

Pemberian takjil secara gratis oleh Relawan Bogor Glowing tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat.  Wardoyo, salah seorang penerima takjil, mengatakan sangat berterima kasih atas pemberian takjilnya, semoga menjadi ladang pahala yang barokah. (*)

Editor : Yosep