25 radar bogor

BTOB Akan Comeback dan Rilis Lagu Terbarunya di Bulan Maret 2024

BTOB Akan Comeback dan Rilis Lagu Terbarunya di Bulan Maret 2024 (sumber: IG @official_btob)

SEOUL – RADAR BOGOR, Grup K-Pop dari generasi ketiga, BTOB atau Born to Beat, dikabarkan akan melakukan comeback dalam waktu dekat, menurut laporan eksklusif SpoTV News yang diungkapkan Allkpop pada Senin (29/1) kemarin. Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa BTOB berencana merilis lagu baru pada bulan Maret mendatang.

Meskipun demikian, kontrak eksklusif para member dengan Cube Entertainment, agensi yang membentuk BTOB, telah berakhir. Namun, semua member BTOB telah menandatangani kontrak dengan agensi baru masing-masing.

Baca Juga: (G)I-DLE Comeback Dengan Album Kedua ‘2’ yang Ditulis Oleh Para Member

Seo Eun Kwang, Lee Min Hyuk, Lim Hyun Sik, dan Peniel telah bergabung dengan agensi baru yang mereka dirikan. Sementara Lee Chang Sub menyetujui kontrak dengan Fantagio, dan Yook Sung Jae, sang maknae BTOB, telah bergabung dengan label baru bernama iWill Media.

Meskipun berada di agensi yang berbeda, seluruh anggota BTOB memberikan jaminan bahwa BTOB tetap menjadi prioritas utama mereka. Lee Chang Sub menyatakan, “Kami akan bersama selamanya, jadi jangan khawatir. Kami akan terus memprioritaskan aktivitas grup dan memiliki rencana untuk upaya kolektif di masa depan,” untuk meyakinkan penggemar mereka yang disebut Melody.

Baca Juga: Seventeen Tambah Jadwal Baru Untuk Konser ‘Follow Again’, Carat Indonesia Masih Menunggu Kabar

Agensi baru Yook Sung Jae juga menyatakan dukungan aktif mereka terhadap aktivitas BTOB. Seo Eun Kwang, Lee Min Hyuk, Lim Hyun Sik, dan Peniel juga menegaskan komitmen mereka terhadap partisipasi penuh dalam aktivitas BTOB, meskipun berada di perusahaan yang berbeda.

Meskipun para anggota BTOB sedang aktif dengan aktivitas individu mereka, mereka tetap berkomitmen untuk comeback grup pada bulan Maret.

Para anggota yang memiliki dedikasi dan antusiasme tinggi terhadap grup tetap solid bersama, meskipun berpisah agensi.

Baca Juga: Drakor Terbaru ‘Restaurant Heo’ Dibintangi Xiumin EXO, Exy WJSN, Lee Sae On, dan Lee Soo Min

BTOB juga sedang mempersiapkan berbagai acara untuk bertemu dengan para penggemar seiring dengan rencana comeback mereka pada bulan Maret. Melody, sebutan untuk penggemar BTOB, merasa antusias dan menantikan kejutan yang akan disajikan oleh BTOB.

Comeback kali ini dilakukan di tengah-tengah aktivitas individu para anggota, seperti Seo Eun Kwang yang menjadi juri dalam program survival boy group Mnet ‘Build Up’, Lee Chang Sub yang bersinar sebagai ‘blue chip’ di industri hiburan melalui acara ‘Jeongwaja’, Lim Hyun Sik yang disoroti karena menyumbangkan 100 juta KRW kepada tunarungu, dan Lee Min Hyuk yang menjadi MC dalam acara hiburan web ‘Hot Hot’. (jpg/sonya-pkl)
Editor: Yosep