25 radar bogor

(G)I-DLE Comeback Dengan Album Kedua ‘2’ yang Ditulis Oleh Para Member

(G)I-DLE Comeback Dengan Album Kedua ‘2’ yang Ditulis Oleh Para Member

SEOUL – RADAR BOGOR, Girlgroup K-pop (G)I-DLE akan merilis album penuh kedua yang berjudul ‘2’ pada 29 Januari pukul 18:00 KST atau 16:00 WIB mendatang. Album ini berisi 8 lagu baru, termasuk title track ‘Super Lady’, dan para anggota terlibat dalam penulisan lirik semua lagu.

(G)I-DLE memperkuat posisinya sebagai grup yang memproduksi musik sendiri, sesuai dengan pernyataan agensi CUBE Entertainment.

Baca Juga : Soompi Rilis Chart Musik Kpop 2024, Ada RIIZE, LE SSERAFIM, Aespa, Hinggap ITZY

Meskipun video musik dan lagu pra-rilis ‘Wife’ telah diunggah terlebih dahulu, kontroversi muncul karena dianggap tidak pantas oleh lembaga penyiaran publik KBS karena liriknya dianggap terlalu eksplisit.

‘Super Lady’ diperkenalkan sebagai himne untuk semua wanita super di seluruh dunia yang merayakan kecantikan dan kekuatan wanita. (G)I-DLE juga akan menampilkan special performance video ‘Super Lady’ melalui laman YouTube resmi mereka pada hari yang sama.

Menariknya, mereka menjadi bintang tamu di variety show Knowing Bros dan mengungkapkan bahwa mereka menghabiskan sekitar 1,10 miliar won untuk album baru tersebut, menunjukkan kualitas produksi yang mewah.

Baca Juga : Taeyong NCT Akan Comeback Album Kedua Sekaligus Gelar Konser Solo Pertamanya

CUBE Entertainment mengumumkan bahwa album ‘2’ mencatatkan lebih dari 1,8 juta pre-order stok, menjadi jumlah pre-order stok album tertinggi dalam sejarah grup. Hal ini juga mencatatkan rekor stok pre-order album girlgroup kedua tertinggi.

Meskipun awalnya berencana mengadakan konferensi pers, rencana tersebut dibatalkan karena dua personel (G)I-DLE, Minnie dan Yuqi, mengalami demam tinggi dan memburuknya kesehatan mereka. CUBE Entertainment akan membuat pengumuman lain mengenai perubahan jadwal grup di masa depan. (jpg/sonya-pkl)
Editor : Yosep