25 radar bogor

Drakor Terbaru ‘Restaurant Heo’ Dibintangi Xiumin EXO, Exy WJSN, Lee Sae On, dan Lee Soo Min

Drakor Terbaru 'Restaurant Heo' Dibintangi Xiumin EXO, Exy WJSN, Lee Sae On, dan Lee Soo Min (sumber: jawapos.com)

SEOUL – RADAR BOGOR, Penyanyi Xiumin dari EXO, Exy dari WJSN, serta aktor Lee Sae On dan Lee Soo Min akan menjadi pemeran utama dalam drama Korea terbaru yang berjudul ‘Restaurant Heo’ (judul literal).

Drama komedi romantis fantasi ini bercerita tentang peristiwa yang terjadi ketika Heo Gyun, seorang tokoh dari Dinasti Joseon, melakukan perjalanan 400 tahun ke masa sekarang dan tanpa sengaja mendirikan sebuah restoran, seperti yang dikutip dari Soompi pada Senin (29/1).

Baca Juga: Episode terakhir, Drama Korea Welcome to Samdalri Berhasil Capai Rating Tertinggi

Drama ini diadaptasi dari sebuah novel web dengan judul yang sama karya penulis Jeon Seon Young dan telah menjadi karya yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

Xiumin dari EXO akan memerankan karakter Heo Gyun, seseorang yang mengaku sebagai jenius dengan keterampilan menulis dan rasa estetika yang luar biasa. Meskipun diasingkan karena kritik, Heo Gyun melarikan diri setelah mendengar bahwa teman-temannya dituduh melakukan pengkhianatan. Perjalanan yang tak terduga membawanya ke Yuldoguk.

Exy dari WJSN akan memerankan karakter Eun Sil, putri dari restoran masakan rumahan yang bahkan tidak memiliki papan nama di depannya. Sebagai seorang realis, Eun Sil merasa bahwa menjalankan restoran adalah sia-sia karena makanan rumahan dianggap tidak menguntungkan. Kehidupannya menjadi rumit ketika ia bertemu dengan Heo Gyun, yang tampil di depan restoran seolah-olah sebagai tunawisma.

Baca Juga: Mak Nyak Dalam Si Doel Anak Sekolahan Jadi Google Doodle Hari Ini, Berikut Profilnya

Lee Sae On dan Lee Soo Min akan mengambil peran ganda sebagai tokoh dari masa lalu dan masa kini. Lee Sae On akan berubah menjadi Lee Yi Cheom, karakter masa lalu yang sangat berorientasi pada tujuan dan bersedia melakukan apa saja untuk mencapainya. Di masa kini, ia menjadi Lee Hyuk, orang termuda yang meraih gelar Master Chef Korea dari salah satu sekolah kuliner terkemuka di dunia.

Lee Soo Min akan memerankan Mae Chang di masa lalu, seorang yang memiliki temperamen seperti artis, dan Jung Mi Sol di masa kini, seorang aktris cilik yang sukses dalam iklan tetapi menyimpan rahasia yang tidak diketahui oleh siapa pun.

Tim produksi menyatakan, “Penyesuaian kacau Heo Gyun terhadap kehidupan modern setelah waktu berlalu hingga saat ini di ‘Restaurant Heo’ akan memberikan kesenangan yang luar biasa kepada pemirsa. Silakan nantikan chemistry antara Xiumin, Chu So Jung (Exy), Lee Sae On, dan Lee Soo Min yang memiliki kisahnya sendiri.”

Baca Juga: Peringati Hari Ulang Tahun Aminah Cendrakasih, Google Buat Coretan Doodle

Drama Korea ‘Restaurant Heo’, diproduksi bersama oleh WhyNot Media, Hakuhodo DY Music & Pictures, dan Corpus Japan, dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2024. Ini merupakan kolaborasi kedua antara Xiumin dari EXO dan Lee Sae On setelah sebelumnya bermain bersama dalam drama ‘CEO-dol Mart’. Drama tersebut mengisahkan tentang grup idola Thunder Boys yang dibubarkan karena insiden tak terduga dan mengambil alih sebuah supermarket yang bangkrut. (jpg/sonya-pkl)
Editor: Yosep