25 radar bogor

Seventeen Tambah Jadwal Baru Untuk Konser ‘Follow Again’, Carat Indonesia Masih Menunggu Kabar

Seventeen Tambah Jadwal Baru Untuk Konser 'Follow Again', Carat Indonesia Masih Menunggu Kabar (sumtber: X @pledis_17)

SEOUL – RADAR BOGOR, Boy group SEVENTEEN telah mengumumkan jadwal konser tambahan yang diberi judul FOLLOW AGAIN pada Minggu (28/1).

Konser encore dari tur dunia FOLLOW tersebut menambahkan tiga lokasi dengan total enam jadwal baru.

Jadwal tersebut mencakup pertunjukan pada 30-32 Maret 2024 di Asiad Main Stadium Incheon, Korea Selatan, 18-19 Mei 2024 di Yanmar Stadium Nagai, Osaka, Jepang, dan 25-26 Mei 2024 di Nissan Stadium, Kanagawa, Jepang.

Baca Juga: (G)I-DLE Comeback Dengan Album Kedua ‘2’ yang Ditulis Oleh Para Member

Carat, sebutan untuk penggemar SEVENTEEN, menyoroti lokasi dan tanggal terakhir untuk konser tambahan FOLLOW AGAIN, yaitu di Nissan Stadium. Stadion ini merupakan tempat paling diidamkan oleh banyak artis K-pop, termasuk SEVENTEEN, dengan kapasitas duduk 70.000 orang dan diakui secara global sebagai ‘Panggung Impian’ untuk penyelenggaraan konser.

Meskipun antusiasme penggemar begitu tinggi, beberapa dari mereka merasa kecewa karena jadwal tersebut tidak mencakup negara mereka, meskipun tur ini diumumkan sebagai tur dunia. Beberapa penggemar dari Indonesia, Malaysia, Amerika, dan negara-negara Eropa menyampaikan rasa kecewa mereka karena tidak ada jadwal konser di negara mereka.

Baca Juga: Drakor Terbaru ‘Restaurant Heo’ Dibintangi Xiumin EXO, Exy WJSN, Lee Sae On, dan Lee Soo Min

“Masih banyak negara di luar Asia,” ungkap Carat dengan akun X @sstarslly.

“Jadi totalnya ada 14 pertunjukan di Jepang. Wow. Ha ha ha. Dan, tidak ada Malaysia lagi seperti biasanya. Tidak mengejutkan,” ujar fans dari Malaysia, @nzrlrzmn.

Baca Juga: Film ‘Sleep’ Dapat Penghargaan di Festival Film Prancis, Mendiang Lee Sun Kyun Pasti Senang Disana

“Saya sangat senang melihat mereka tampil di semua stadion tetapi juga tur Amerika Utara kapan?? khususnya Kanada,” tulis @evalization.

Meskipun ada beberapa kekecewaan, SEVENTEEN baru saja menyelesaikan tur konser FOLLOW dengan Macau sebagai lokasi terakhir pada 20-21 Januari 2024. (jpg/sonya-pkl)
Editor: Yosep