25 radar bogor

Kecelakaan di Cianjur, 5 Orang Tewas

Kecelakaan di Cianjur
Kecelakaan di Cianjur

RADAR BOGORKecalakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Kampung Cipadang, Bangbayang, Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (14/8/2022).

Dari informasi yang diterima, lima orang tewas dala kecelakaan tersebut.

Baca juga: King League One Tuai Apresiasi PSSI Askot Bogor, Danjen : Ada Bank Data Pemain

Peristiwa itu berawal saat truk Fuso bernomor polisi F 9125 WA bermuatan tepung terigu. Truk tersebut melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur.
Saat menempuh jalan menurun dan menikung ke kiri, diduga sopir hilang kendali dan menabrak kendaraan truk double, mobil Toyota Kijang dan tiga unit sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.
Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan mengungkapkan akibat kecelakaan itu lima orang tewas di lokasi kejadian dan empat orang mengalami luka berat serta satu orang luka ringan.
Hadi menyebutkan, seluruh korban tewas maupun luka langsung dievakuasi ke RSUD Sayang Cianjur.
“Untuk korban tewas berjumlah lima orang, termasuk sopir truk Fuso. Seluruh korban sudah dievakuasi ke RSUD Sayang Cianjur,” kata Hadi, kepada wartawan, Minggu.
Selain sopir Fuso, lanjut Hadi, korban tewas lainnya merupakan pengendara motor dan warga yang tengah menunggu angkot.
“Data korban masih belum dapat diidentifikasi, kita utamakan penanganan di lokasi kejadian. Karena, akibat peristiwa ini arus lalu lintas mengalami kemacetan sekitar enam kilometer dari kedua arah,” pungkasnya. (*/ran)
Editor: Rany