25 radar bogor

Dealer Hyundai Tajur Mulai Serahkan Unit Pertama Stargazer ke Konsumen

BOGOR-RADAR BOGOR, Hyundai Stargazer resmi meluncur di ajang GIIAS 2022. Penjualannya pun sudah tersedia di dealer resmi seluruh Indonesia. Tanpa kecuali dengan dealer Hyundai Tajur Bogor. Mereka pun langsung melakukan seremoni penyerahan unit pertama Stargazer kepada konsumen.

Seremoni dilakukan sekaligus mengenalkan kembali Stargazer kepada konsumen, khususnya yang berada di wilayah Bogor.

“Hari ini kita mengenalkan kembali Hyundai Stargazer,” ungkap kepala cabang Hyundai Tajur Bogor, PT Sinar Inti Primajaya Perkasa, Ricky Nasution pada akhir pekan lalu.

Katanya, mobil ini bisa menjadi solusi konsumen yang mendambakan mobil keluarga idaman yang didukung dengan sederet fitur modern.

Baca juga: Jadi Ajang Refleksi, Pramuka Kota Bogor Gelar Ulang Janji

Lebih lanjut dia menambahkan, melihat kebutuhan masyarakat Indonesia. Serta Hyundai Stargazer menjadi jawaban sebuah LMPV yang dirancang sebagai kendaraan keluarga dengan kabin lapang dan nyaman baik bagi pengendara dan penumpang.

Unit Hyundai Stargazer pertama yang diserahkan kepada konsumen merupakan varian teratas, yakni Prime Two Tone 6 Seat, yang dibanderol Rp 300 juta on the road Bogor.

Menurut Ricky, saat ini unit Stargazer sudah tersedia di diler Hyundai Tajur, Bogor. Untuk konsumen yang memesan sudah bisa diterima dan tidak menunggu lama, hitungan hari.

Dari segi penjualan, Diler Hyundai Tajur Bogor sendiri menargetkan rival ini sebanyak 30-50 unit perbulan. Hyundai Motors Indonesia bangga mampu mempersembahkan Stargazer untuk masyarakat Indonesia sebagai kendaraan keluarga.

Baca juga: Lestarikan Budaya, Kebun Raya Bogor Selenggarakan Festival Pencak Silat Seni Cup I

Stargazer juga lengkap dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini. Unit tersebut diatas, merupakan produk yang dapat menjadi tolak ukur baru di kelasnya.

Juga memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga menemani perjalanan jauh. Ada beberapa tipe pilihan, active 1.5 MT dengan harga Rp243,3 juta, Active 1.5 IVT dibanderol Rp255,9 juta.

Tipe lain, Trend 1.5 MT Rp263,3 juta, trend 1.5 IVT Rp275,9 juta, Style 1.5 IVT Rp296,3 juta dan Prime 1.5 one tone IVT dibanderol Rp307,1 juta. Saat ini, diler yang berlokasi di Jalan Raya Tajur Bogor ini sudah menjual 50 unit. (mer)

Editor: Rany