25 radar bogor

King League One Tuai Apresiasi PSSI Askot Bogor, Danjen : Ada Bank Data Pemain

Pertandingan tim peserta King League One di Lapangan Waskita, Minggu (14/8/2022). ( IST)

BOGOR-RADAR BOGOR, Ketua PSSI Askot Bogor, Eko Prabowo mengapresiasi pelaksanaan kompetisi King League One.Turnamen bergengsi tersebut bertujuan untuk mencari bibit muda.

Baca Juga : Ikuti Ajang Bergengsi, Turnamen King League One Jaring Bibit Muda

Turnamen yang digawangi tiga pelatih PSSI Askot Bogor kali ini mengadakan King League One untuk musim kedua dengan tiga tingkatan dibawah usia 16 tahun yakni U14, U15, dan U16.

“Ini turnamen yang luar biasa bagus. Apalagi memang diinisiasi oleh PSSI (Askot Bogor),” ujarnya ditemui di Lapangan Waskita, Minggu (14/8/2022).

“Tahun depan akan lebih rapi  dengan pengelolaan juga lebih tertata. Bakal diikuti seluruh klub anggota dengan nama kompetisinya PSSI Askot Bogor King League One.”

Baca Juga : Bahas Sepak Bola, Ini Permintaan KONI Kota Bogor Kepada Askot PSSI Bogor

Danjen-sapaan karibnya-juga mengatakan jika King League One merupakan turnamen sepak bola resmi pertama yang bergulir sejak Pandemi Covid-19. “Dua tahun kegiatan tiarap. Apalagi sepak bola melibatkan banyak massa,” ucap Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor ini.

Danjen juga mengapresiasi panitia King League One yang mempersiapkan kompetisi dengan matang. Salah satunya menyediakan analisis data. “Jadi, tiap pemain ada bank data,” tukasnya. (rur)

 

Editor : Ruri Ariatullah