25 radar bogor

Atlet Kota Bogor Tantang Atlet Thailand 

BALI-RADAR BOGOR, Empat atlet tenis meja Kota Bogor mengikuti turnamen internasional di Bali 19-22 Juli 2022.

Keempat atlet tenis meja putri tersebut terdiri dari Alda Rahayu, Amanda Nurkhoir, Sofii Fitria Yanti Vindasari harus bersaing dengan petenis meja dalam dan luar negeri.

Baca juga: Hari Ini Ratusan Peselam Akan Bertanding Pada Bogor Open

Turnamen bertajuk Smash On Drug diikuti oleh 236 atlet dan 80 official dari dalam negeri dan sejumlah negara seperti Singapura, Korea Selatan, India, Malaysia, dan Thailand.

“Alhamdulillah atlet Kota Bogor dapat bersaing dengan pemain dari dalam maupun luar negeri. Alda Rahayu bertemu dengan unggulan pertama dari Thailand, Tamolwan Khetkhuan untuk bisa lolos ke babak 16 besar tunggal putri,’’ kata Kepala Pelatih Tenis Meja Kota Bogor, Kiki Hermawan.

Baca juga: Perempuan Golkar Kota Bogor Bantu Korban Kebakaran di Cibogor

Sekadar diketahui, pertandingan ini digelar dalam 4 kategori, yakni tunggal putra dan putri, serta ganda putra dan putri.

Total hadiah yang diperebutkan peserta mencapai 37 ribu dolar atau Rp500 juta.

Baca juga: Persaingan PPDB SMA/SMK Ketat, Lebih Dari 6000 Siswa Tersisih

Menurut Kiki, keikutsertaan atlet Kota Bogor baik di tunggal putri maupun ganda putrid ini merupakan bagian dari training center (TC) keluar dengan mengikuti pertandingan bertaraf nasional dan internasional.

Harapannya tak lain agar para atlet dapat terbiasa dalam persaingan sehingga pada pelaksanaan Porprov 2022 November mendatang, atlet kota Bogor bisa lebih siap lagi bertanding untuk meraik prestasi teritinggi di ajang tingkat provinsi Jawa Barat nanti. (unt)

Editor: Rany