25 radar bogor

Perempuan Golkar Kota Bogor Bantu Korban Kebakaran di Cibogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Himpunan Wanita Karya (HWK) DPD Partai Golkar Kota Bogor bersama Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) melakukan aksi sosial.

Kedua organisasi sayap Partai Golkar itu memberikan bantuan ke korban kebakaran di Gang M Tarmidi RT 03/06, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Selasa (21/6/2022).

Baca juga: Persaingan PPDB SMA/SMK Ketat, Lebih Dari 6000 Siswa Tersisih

Kegiatan pemberian bantuan Perempuan Golkar Kota Bogor ini, dilakukan berdasarkan hasil koordinasi dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, M Rusli Prihatevy.

Ketua DPD HWK Kota Bogor, Deasyanti Utami mengatakan, bantuan terhadap korban kebakaran ini dilakukan atas keprihatinan dari para pengurus HWK Golkar Kota Bogor, terkhusus yang ada di tingkat Kelurahan Cibogor dan Kecamatan Bogor Tengah.

“Setelah mendengar ada korban kebakaran, kita bergegas meninjau langsung lokasi kebakaran,” kata Deasyanti didampingi Ketua KPPG Kota Bogor, Karina Prabowo Sanger kepada wartawan, Selasa (21/6/2022).

Baca juga: Kolaborasi dengan BTS, Gojek Hadirkan Kegembiraan Bagi Masyarakat Global

Karina juga mengungkapkan, secara inisiatif bersama-sama berpartisipasi aktif menggalang dana untuk mengirimkan bantuan yang sangat diperlukan.

Menurut Ketua HWK Golkar Kota Bogor, adapun beberapa macam bantuan yang diberikan berupa beras, makanan pokok, susu, perlengkapan bayi hingga obat-obatan.

Baca juga: 320 Peserta Bersaing di Festival Lomba Seni Siswa Nasional, Terbagi di 5 Cabang

Diharapkan, bantuan ini sedikitnya dapat meringankan beban keluarga terdampak kebakaran.

“Alhamdullilah dapat terdistribusikan pada hari ini secara langsung, ini bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap warga masyarakat yang terdampak kebakaran,” tandasnya.(ded)

Editor: Rany