25 radar bogor

Pembunuh Siswa SMK di Leuwiliang Masih Berkeliaran, Pelaku Sudah Diberhentikan dari Sekolah

Jasad korban tawuran saat dimakamkan di kampungnya di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Rabu (23/1/2019).

LEUWILIANG–RADAR BOGOR, Pembunuh seorang siswa SMK swasta bernama Rifky Alfarizi pada aksi tawuran di Leuwiliang beberapa waktu lalu, hingga kini belum ditemukan. Pelaku yang masih berkeliaran itu, membuat Unit Reskrim Polsek Leuwiliang harus bekerja lebih keras.

Tawuran Pelajar di Leuwiliang, Satu Siswa SMK Tewas

Kanit Reskrim Polsek Leuwiliang, AKP Asep Jamiat mengakui, pihaknya belum bisa menangkap pelaku namun masih terus dalam pengejaran yang diperkirakan ada di sekitar Bogor.

“Kami masih mencari dan mengumpulkan keterangan saksi, padahal alamat terduga pelaku sudah diketahui,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Jenazah Pelajar Korban Tawuran di Leuwiliang Disambut Isak Tangis Kerabat dan Keluarga, Lihat Videonya!

Lebih lanjut ia mengatakan, dari dari keterangan keluarga terduga pelaku belum pulang ke rumah. Terlebih, sudah tidak sekolah lagi alias diberhentikan. “Yang jelas, kepolisian berupaya semaksimal mungkin dalam kasus ini,” katanya.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah 1 Provinsi Jawa Barat, Asep Sudarsono berjanji, akan mengadakan pembinaan agar kasus serupa tidak terulang.

Tawuran Pelajar di Leuwiliang, Sekolah Serahkan Sepenuhnya Proses Hukum ke Polisi

“Pembelajaran kelas hingga satgas ditingkatkan,” tegasnya. Tak hanya itu, pihaknya akan mengajak orang tua mengecek keberadaan anaknya ketika sudah di luar jam sekolah.

Ia menjanjikan, akan membeli Handy Talky (HT) untuk satgas dan sebelum dibagikan akan memperkuat sinyal agar bisa langsung komunikasi dengan kepolisian. (nal/pkl1/c)