25 radar bogor

Popularitas melonjak, Aji Jaya Bintara Optimis Didukung Gerindra

Aji Jaya Bintara (tengah) bersama jajaran petinggi DPC Partai Gerindra Kota Bogor dalam halal bihalal. (IST)

BOGOR-RADAR BOGOR, Bakal Calon Walikota (Bacawalkot) Bogor 2024-2029, Aji Jaya Bintara, optimis mendapatkan tiket dari partai besutan presiden terpilih Prabowo Subianto, yaitu Gerindra.

Baca Juga : Jadi Ajang Silaturahmi Olahraga Sekaligus Bukber, Puluhan Tim Ikuti Aji Jaya Cup

Ditemui awak media pasca acara Halal bihalal DPC Gerindra Kota Bogor, Selasa (16/4), pria yang karib disapa Kang Jaya ini mengutarakan rasa terima kasihnya dapat diterima dengan hangat. dan merasakan spirit perjuangan yang sama dengan para kader serta fungsionaris. Mulai dari tingkat anak ranting hingga cabang dan sayap partai.

Menurutnya, aura positif kemenangan harus ditularkan ke tingkat kepala daerah, melalui kerja kerja politik dan kerja ke masyarakat dalam konteks ekonomi kerakyatan.

“Terimakasih kepada ketua DPC, anggota DPRD terpilih, PAC, anak ranting, dan sayap partai. Saya merasa di rumah sendiri, saya tambah semangat tadi Ketua DPC dan kawan-kawan legislatif terpilih sangat mendukung Program Makan Siang dan Susu Gratis di Kota Bogor. Tentu ini dorongan moril dan emosional yang lebih kuat karena kami sama-sama tim Pak Prabowo Subianto,” bebernya.

Baca Juga : Program Makan Siang dan Susu Gratis Prioritas Utama di Kota Bogor, Aji Jaya Bintara Beri Alasan Ini

Lebih lanjut Kang Jaya menyebut bahwa semakin melonjak popularitasnya adalah berkat kerja kerja di masyarakat, baik tim sukses dan relawan, terutama dalam menyosialisasikan program-program ekonomi kerakyatan seperti makan siang dan susu gratis. Kemudian modal E-warung, peningkatan insentif RT/RW, peningkatan insentif tenaga kesehatan (nakes), Bogor bebas stunting, tawuran serta pengangguran.

“Kami berharap masyarakat Kota Bogor memiliki harapan baru yaitu menuju Bogor Emas 2030. Program-program kami sederhana, tetapi alhamdulillah setiap saya dan tim relawan ke masyarakat mereka melihat adanya keyakinan dan semangat bersama untuk maju bersama membangun Kota Bogor. Bogor kita semua,” urainya.

Dalam sesi tanya jawab kepada Kang Jaya, Anggota DPRD terpilih dari Partai Gerindra, Said Muhammad Mohan, memberikan pertanyaan terkait apakah program makan siang dan susu gratis perlu dukungan anggaran daerah atau hanya penyalur dari Pemerintah Pusat, Kang Jaya mengatakan semua masih dalam simulasi, namun jika dirinya diberikan mandat oleh rakyat kota Bogor, maka pemerintah daerah juga harus membantu dan gotong royong mensukseskan program tersebut.

“Jika saya diberikan mandat oleh rakyat kota Bogor, program makan siang dan susu gratis akan saya laksanakan di tahun pertama, prosesnya bertahap, dimulai dari anak-anak dan ibu hamil yang membutuhkan penanganan cepat dan terpadu terlebih dahulu.”

Sebagai informasi, Aji Jaya Bintara, atau Kang Jaya, adalah Bakal Calon Walikota Bogor yang namanya sedang ramai diperbincangkan masyarakat Kota Bogor karena pendekatan ke masyarakat yang sederhana, membawa program ekonomi kerakyatan yang langsung di eksekusi, dan membawa harapan baru Kota Bogor untuk menyelesaikan berbagai masalah-masalah strategis seperti banjir, longsor, stunting, pemerataan ekonomi, kesenjangan pendidikan dan kesehatan serta tingginya tawuran. (*)

Editor : Ruri Ariatullah