25 radar bogor

Pastikan Pelayanan Usai Lebaran Berjalan Baik, Pj Bupati Bogor Sidak Sejumlah Instansi

Sidak Pj Bupati
Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu lakukan Sidak untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat pasca libur lebaran tetap berjalan dengan baik, Selasa (16/4/2024).

CIBINONG-RADAR BOGOR, Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah instansi daerah. Sidak ini dilakukan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat pasca libur lebaran tetap berjalan dengan baik, Selasa (16/4/2024).

Baca Juga ; Kinerja OPD Bakal Dievaluasi, Pj Bupati Bogor Minta Gercep Selesaikan Program Kerja

Sejumlah instansi yang disidak Pj Bupati Bogor yakni, Disdukcapil, Bappenda, Puskesmas Cibinong dan Puskesmas Cimandala.

Asmawa menyebut, dari hasil sidak diketahui persentase kehadiran ASN sangat baik yaitu di Disdukcapil 95 persen, Bappenda 99 persen, serta Puskesmas Cibinong dan Cimandala mencapai 100 persen.

“Alhamdulillah, hari ini di beberapa PD dan instansi yang memang langsung memberikan layanan kepada masyarakat, tingkat kehadiran sangat baik,” kata Pj Bupati.

Ia menjelaskan, tingkat kehadiran yang tinggi menunjukkan aparatur di Kabupaten Bogor mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung. Walaupun dimungkinkan untuk WFH, kerja dari rumah atau dari tempat mana saja.

“Terima kasih kepada teman-teman aparatur, ASN, pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor yang memang punya dedikasi dan loyalitas terhadap pelaksanaan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan baik,” jelasnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati menerangkan, akan terus melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat seperti kualitas ruang tunggu di Disdukcapil dan Puskesmas Cibinong.

Baca Juga : Kunjungi Parung Panjang, Pj Bupati Bogor Sidak Kantong Parkir Truk Tambang

“Kami Pemerintah Kabupaten Bogor akan segera memperbaiki, melengkapi fasilitas yang dibutuhkan untuk kenyamanan masyarakat.Terutama di ruang tunggu seperti penambahan kipas angin atau AC,” sebutnya. (rp1)

Reporter : Fikri Rahmat Utama
Editor : Yosep