25 radar bogor

Gelar Halal Bihalal Terakhir, Bima Arya : Terima Kasih Pada ASN Tidak Memperkaya Diri

Halal Bihalal
Suasana acara halal bihalal pasca Hari Raya Idul Fitri di Taman Asmaul Husna Masjid Agung Kota Bogor pada Selasa (16/4/2024). FOTO : REKA/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Pemerintah Kota Bogor menggelar acara halal bihalal pasca Hari Raya Idul Fitri di Taman Asmaul Husna Masjid Agung Kota Bogor pada Selasa (16/4/2024).

Baca Juga : Bima Arya Bakal Ajak ‘Ngobrol’ Pj Wali Kota Bogor, Bicarakan Soal Ini

Kegiatan Halal Bihalal ini dihadiri ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kota Bogor.

Wali Kota Bogor, Bima Arya dalam kesempatan itu berterima kasih kepada para ASN yang telah banyak membantunya selama 10 tahun menjabat Wali Kota Bogor.

Terlebih soal pembangunan manusia yang menurutnya jauh lebih sulit dibanding melakukan pembangunan fisik.

“Saya berterima kasih kepada ASN yang sudah 10 tahun konsisten on the trek menyerukan kebaikan serta menahan masuk ke dalam kemunkaran dan kedzaliman,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Dirinya juga mengapresiasi kinerja kepala dinas, camat dan kurah karena telah menjaga amanah yang diberikan hingga mewakafkan diri dan waktunya untuk warga setiap momen suka maupun duka.

“Terima kasih pada ASN yang setia tidak memperkaya diri, menjauhi urusan materi dan kursi. Terima kasih sudah yakin jadi ASN yang semata-mata mencari kemuliaaan, penghormatan, bukan hanya kepentingan,” imbuhnya.

Pada kesempatan halal bihalal terakhirnya itu, Bima juga memohon maaf atas kekhilafan yang mungkin telah ia lakukan selama 10 tahun ke belakang, berupa lisan, tindakan, maupun kebijakan.

Baca Juga : Bima Arya Bakal Rombak Jabatan di Lingkup Pemkot Bogor, Anggota DPRD Ingatkan Hal Ini

Bima berdoa agar Kota Bogor mendapat Wali Kota penerus yang lebih baik, amanah, cerdas, dapat dipercaya, dan cinta pada Kota Bogor beserta warganya. (fat)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep