25 radar bogor

Grill N Dip Bogor, Rekomendasi Tempat Bukber Enak Layaknya di Hotel Cuma Rp 50 Ribuan

Grill N Dip Bogor yang berlokasi di Lt LG JP Apartment Jl. Letjen Ibrahim Adjie No.8, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu yang bingung mencari tempat buka puasa (bukber) hemat, yuk buruan ke Grill N Dip Bogor. Tempat buka puasa bersama ini super hemat mulai Rp 50 ribuan.

Dilansir dari akun Instagram @grillndipbogor, di Grill N Dip Bogor ini menunya komplit, terus kamu bisa pilih paket sesuai selera. Kamu bisa ajak besti atau keluarga bukber di sini.

Ada 3 paket bukber yang ditawarkan Grill N Dip Bogor, yakni paket hemat cuma Rp 50 ribu, paket komplit Rp 95 ribu, dan paket daging unlimited seharga Rp 150 ribu.

Baca Juga: Sate Maranggi SN4444, Rekomendasi Tempat Bukber dan Kuliner Buruan Wisatawan

Semua makanan di Grill N Dip Bogor ini dijamin enak-enak, layaknya kamu bukber di hotel. Di sini juga ada banyak pilihan minuman segarnya, serta kolak untuk pelengkap bukber.

Buat kamu yang penasaran, langsung saja ke Grill N Dip Bogor yang berlokasi di Lt LG JP Apartment Jl. Letjen Ibrahim Adjie No.8, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Grill N Dip Bogor ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 22.00 Wib. Grill n Dip bisa dijadikan salah satu pilihan yang tepat buat kamu ingin bukber bareng keluarga dekat pusat Kota Bogor.

Baca Juga: Pendopo Ciherang, Tempat Kulineran dan Healing Gak Jauh dari Jakarta

Grill n Dip, merupakan restoran berkonsep all you can eat yang bisa dijadikan rekomendasi tempat bukber atau kulineran enak di Bogor. Paket bukber Rp50 ribu, sudah dapat beberapa varian makanan dan minuman.

Bukber di Grill N Dip Bogor, layaknya di hotel karena sudah dapet menu lengkap mulai dari es buah, kolak, puding, buah potong, minuman, soto atau sop, nasi dan lauk matang dengan menu yang berbeda setiap harinya.

Paket ini sudah bisa nikmatin ala hotel, bahkan ada menu dagingnya. Grill n Dip, selain pilihan menu makanan yang menggungah selera, tempatnya pun luas dan nyaman.

Di Grill n Dip juga ada free sushi atau takoyaki dengan booking paket bukber minimal 20 orang. Ayo segera diagendakan buat mengadakan acara bukber di Grill n Dip bersama keluarga atau temen-temennya.(***)