25 radar bogor

Sate Maranggi SN4444, Rekomendasi Tempat Bukber dan Kuliner Buruan Wisatawan

Sate Maranggi SN4444

BOGOR-RADAR BOGOR, Sate Maranggi SN4444, salah satu tempat rekomended buat kamu yang ingin buka bersama (bukber) bareng keluarga. Terutama para pecinta kuliner sate, wajib cobain Sate Maranggi NS4444.

Daging Sate Maranggi satu ini tebel, empuk dan bumbunya meresap sampai ke dalem. Tidak hanya sate, tapi ada banyak menu lain yang bisa kamu nikmati di Sate Maranggi SN4444.

Buat kamu yang penasaran, langsung saja kunjungi Sate Maranggi SN4444 di Jalan Raya Tajur No. 289, Kuntum Teras Air, Kota Bogor, atau Cabang Sate Maranggi di Jalan Raya Ciawi samping KFC Ciawi, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Karya Anak Bangsa, Aplikasi KipasKipas Hadir Dalam Satu Platform Media Sosial

Selain terkenal dengan wisatanya, Bogor memang kaya akan beragam kuliner lezatnya yang selalu jadi buruan wisatawan ketika berlibur ke Bogor. Salah satu yang sangat popular dan kerap diburu adalah Sate Maranggi.

Sate Maranggi SN4444 ini memiliki resep dari keluarga, jadi rasanya khas dan menjadi pembeda dengan Sate Maranggi lainnya. Sate Maranggi sendiri rasanya agak manis.

Kalau sate ayam, sate kambing biasanya bumbunya diakhir, tetapi Sate Maranggi SN4444 memiliki resep baru yakni dibakar. Bumbunya ada sambel tomat, sambel oncom, dan sambel kecap.

Kalau biasanya sate dilengkapi dengan lontong atau nasi, di Sate Maranggi SN4444 mengguakan ketan bakar sehingga rasanya unik. Bagi warga Bogor, Sate Maranggi satu ini tentu sudah tidak asing lagi. (***)