25 radar bogor

Pendopo Ciherang, Tempat Kulineran dan Healing Gak Jauh dari Jakarta

Pendopo Ciherang yang berlokasi di Jl. Wangun RT 03/15, Kampung Wangun 2, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kalau kamu mau cari tempat kulineran sambil healing deket Jakarta, coba saja ke Pendopo Ciherang Sentul. Di sini banyak pilihan tempat yang bagus bagus.

Lokasi Pendopo Ciherang ini persis di bibir Sungai Ciherang, sehingga kamu bisa sekalian main air. Apalagi ajak keluarga, pasti cocok healing ke tempat kulineran ini.

Pendopo Ciherang masuk kawasan wisata Sentul, tepatnya di Jl. Wangun RT 03/15, Kampung Wangun 2, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Sate Maranggi SN4444, Rekomendasi Tempat Bukber dan Kuliner Buruan Wisatawan

Griya Pendopo Ciherang merupakan restoran yang terintegrasi dengan penginapan serta tamasya air, yakni kolam renang dan sungai di tengah alam. Kalau hanya sekadar untuk menikmati kulinernya, kalian tidak butuh menyewa pendopo.

Kamu dapat membeli tiket masuk Pendopi Ciherang ataupun bersantap di restorannya yang menyuguhkan view spektakuler. Sesampai disitu, kamu bakal dimanjakan dengan hawa di sekitar yang bersih dan sejuk nan asri.

Suasana di sekitar objek wisata Griya Pendopo Ciherang, udaranya sejuk serta dipadati pepohonan lebat. Tidak hanya itu, suara gemericik air sungai di sekitaran Resto Griya Pendopo Ciherang menjadi salah satu daya tarik pengunjung.

Baca Juga: Wisata Alam Goa Lalay Klapanunggal, Surga Tersembunyi di Bogor Timur yang Wajib Kamu Explore

Terdapatnya sungai jernih yang mengalir, sehingga menaikkan keasrian tempat wisata Pendopo Ciherang. Pengunjung yang datang dapat menikmati suasana makan yang santai dan nyaman.

Suasana yang indah juga dapat kamu jadikan tempat berswa foto karena banyak spot foto menarik. Pendopo Ciherang ini buka setiap Senin-Jumat mulai pukul 08.00 pagi hingga 17.00 WIB.

Khusus di akhir pekan mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Oh ya, jika kalian ke Pendopo Ciherang pasti menemukan jembatan Merah Iconic yang menghubungkan area pendopo utama dengan area villa, kolam renang, flying fox, dan wahanya lainnya.

Buat kamu yang sebentar lagi menikmati libur lebaran, mending ke Pendopo Ciherang, karena banyak kuliner dan aktivitas seru bisa kamu nikmati. Pendopo Ciherang ini sangat cocok sebagai tempat healing sambil nongkrong kuliner.(***)