25 radar bogor

Teras Gadog Bogor, Hidden Gem Super Sejuk yang Belum Banyak Orang Tau

Teras Gadog yang berada di Jl. Cikopo No. 19A, Desa Sukamanah, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika kamu healing ke kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor, jangan lupa mampir ke Teras Gadog Megamendung. Ini merupakan tempat hidden gem super sejuk yang belum banyak orang tahu.

Teras Gadog Bogor, merupakan salah satu restoran yang menyajikan menu-menu lezat. Letaknya strategis, membuat Teras Gadog ini menjadi tempat makan yang menarik untuk dikunjungi.

Di Teras Gadog Bogor, kamu bisa menikmati hidangan sambil menyaksikan keindahan alam super sejuk. Apalagi, banyak fasilitas yang dapat kalian pilih jika kulineran di sini.

Baca Juga: Inagro Ciseeng Bogor, Hadirkan Wisata Seru Bareng Keluarga di Bulan Ramadan

Teras Gadog ini letaknya tidak terlalu jauh dari pusat Kota Bogor, yakni berada di Jl. Cikopo No. 19A, Desa Sukamanah, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jika kalian ingin bersantai-santai akhir pekan atau ngabuburit, restoran ini cocok banget dijadikan pilihan buat buka puasa bareng keluarga atau teman.

Konsep bangunan Teras Gadog ini juga unik sehingga memiliki daya tariknya tersendiri. Konsep bangunannya ala Bali yang memberikan kesan dan suasana berbeda dibanding restoran lainnya.

Baca Juga: Kangen Kampung Halaman, Yuk Ngabuburit ke Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Saksikan Hamparan Sawah dan Indahnya Gunung Salak

Jika kamu ingin liburan ke Bali, keinginan kalian akan terobati dengan mengunjungi Teras Gadog. Sebab, di sini juga banyak spot foto hits sehingga membuat kesan foto kalian seolah-olah sedang berada di Bali.

Pemandangan dan suasana Teras Gadog ini sangat asri dan sejuk. Sepanjang jalan gerbang hingga pintu masuk terdapat patung-patung Dwarapala atau patung penjaga gerbang yang biasanya ada di Bali.

Desain bangunan khas desa tempo dulu ini memang sangat favorit, apalagi banyak spot tempat duduk atau tempat foto indoor maupun outdoor, seperti di area Riverside, Café, Taman, dan Pendopo.

Saat sedang santai-santai, kalian bisa sambil foto-foto bareng teman atau keluarga. Banyak spot pilihan yang dapat dijadikan latarbelakang foto menarik, seperti spot riverside, duduk di Pendopo, dan area taman.

Menu-menu enak yang ditawarkan Teras Gadog ini juga beragam, mulai dari Sop Iga kuah atau bakar, Sop Iga sambel Kecombrong, Sop Buntut, Nasi Goreng Kampung, Nasi Goreng Kecombrong, Nasi Goreng Iga, Ayam Ungkep Sambel, Nasi Tutug Oncom, dan masih banyak lagi.

Soal fasilitas tidak perlu diragukan lagi, beragam fasilitas pendukung tersedia di Teras Gadog seperti Gazebo & Joglo, Garden, Semi Outdoor dan Outdoor, Seating, Mushola, area parkir, dan toilet.(***)