25 radar bogor

Inagro Ciseeng Bogor, Hadirkan Wisata Seru Bareng Keluarga di Bulan Ramadan

Inagro Ciseeng Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Jampang KM. 7 Karihkil, Desa Cibeuteung Udik, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16330.

BOGOR-RADAR BOGOR, Gak jauh dari pusat Kota Bogor, ternyata ada tempat wisata baru dan seru bernama Inagro Ciseeng Bogor. Kamu bisa seru-seruan bareng keluarga dan anak-anak di Inagro.

Inagro merupakan tempat wisata agrikultur yang sempurna untuk bersantai bersama keluarga atau orang-orang tercinta. Tempat wisata ini memiliki konsep wisata ramah lingkungan.

Konsep ini menjadikan Inagro, sebagai destinasi wisata tepat bagi mereka yang mencari pengetahuan tentang pertanian, perkebunan, peternakan dan keberlangsungan.

Baca Juga: Wisata Religi, Mengunjungi Masjid Al Kamil dengan View Waduk Jatigede yang Memesona

Sebab, penting bagi generasi mendatang untuk mempelajari cara hidup yang mendasar melalui pertanian. Nah, Inagro mempromosikan pembelajaran pertanian yang menarik dan interaktif.

Segala usia bisa belajar pertanian melalui seminar, lokakarya, dan kegiatan outbond yang menyenangkan di Inagro. Kamu bakal mendapatkan pengalaman belajar secara langsung yang menyenangkan.

Inagro Ciseeng Bogor ini berlokasi di Jalan Raya Jampang KM. 7 Karihkil, Desa Cibeuteung Udik, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16330.

Baca Juga: Wisata Gratis Hamparan Sawah Menakjubkan di Desa Bantar Kuning Cariu yang Sempat Viral, Pas Buat Kamu yang Bosan Wisata Mainstream

Dilansir dari akun Instagram @inagro.id, dalam menyambut bulan suci Ramadan ini, Inagro menghadirkan promo istimewa mulai 12 Maret hingga 10 April 2024.

Kamu bersama keluarga bisa seru-seruan di Inagro Fun & Adventure dengan arga spesial untuk setiap tiket. Beragam kegiatan seru untuk semua usia tetap berlangsung selam Ramadan.

Mari rayakan kebahagiaan Ramadan dengan petualangan menyenangkan bersama Inagro Fun & Adventure. Selain itu, kamu juga bisa menikmati pengalaman camping di Inagro dengan diskon spesial 15 persen selama bulan Ramadan.

Inagro, menjadi tempat yang sempurna untuk memperkuat ikatan kebersamaan selama bulan suci Ramadan. Kamu juga bisa ikut dalam kegiatan flying fox yang mendebarkan.

Di Inagro Ciseeng, bisa rasakan sensasi tubing menyusuri sungai, jelajahi keindahan alam dengan kayak, dan uji ketangkasan dengan memanah. Kamu juga bisa melibatkan diri dalam arena perang warna-warni, di mana tembakan peluru cat berubah menjadi seni kolaboratif yang mengejutkan.

Di tengah dedaunan yang rindang dan rintangan menantang, Inagro Paintball Arena menghadirkan pengalaman paintball yang tak hanya menguji strategi, tetapi juga mengokohkan persahabatan.

Setiap sudut arena memberikan cerita baru, setiap peluru cat melukis kisah aksi yang tak terduga. Teriakan tawa, strategi terencana, dan adrenalin yang memuncak, semua itu adalah bagian dari petualangan tak terlupakan di Inagro.(***)