25 radar bogor

Sudah Berdiri Sejak 1980, Yuk Cobain Bakso Rudal Legendaris di Bogor

Bakso PMI yang berada di Jl. Abiyasa Raya No.69, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu lagi kedai bakso legendaris di Bogor, bernama Bakso PMI Bangbarung. Buat kamu warga Kota Bogor, tentunya sudah tahu bakso sebagai makanan andalan masyarakat.

Salah satu bakso paling legendaris di Kota Bogor, yaitu Bakso PMI Bangbarung yang berdiri sejak 1980. Dinamakan Bakso PMI, karena pertama kali bakso ini didirikan oleh perintisnya di belakang kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Bogor.

Lokasi Bakso PMI ini berada di Jl. Abiyasa Raya No.69, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Bakso PMI dengan cita rasa lezat ini menggunakan slogan PMI pada bakso yang dimaknai “Puas Mantap Isinya”.

Baca Juga: Rekomendasi Bakso Enak di Bogor, Nomor 4 Viral dan Selalu Ramai Pembeli

Di Bakso PMI, kabu bisa cobain bakso rudalnya. Selain bakso rudal, di sini juga ada mie ayam yang jadi favoritnya warga Bogor. Atau kamu bisa cobain bakso rudal atau bakso isi daging cincangnya.

Lantaran rasanya yang enak, maka gak heran kalau Bakso PMI ini bisa bertahan hingga sekarang. Nah, buat kamu para pecinta bakso wajib banget cobain Bakso PMI yang sudah melegendaris ini.

Rasa baksonya enak banget, empuk, dan kenyal. Walaupun pembeli buanyak, tapi pelayanan cepat. Meski tidak beda dengan bakso pada umumnya, namun Bakso PMI ini terasa lebih istimewa.

Baca Juga: Bakso Jumbo Enak di Bogor, Daging Cincangnya Melimpah dan Cocok Buat Buka Puasa

Bakso PMI, kamu bisa milih bakso yang terbuat dari daging ayam atau ikan dengan cita rasa lezat. Salah satu menu favorit bakso PMI, yakni bakso campur. Kamu bisa memilih pelengkap bakso, mau ditambah bihun, mie kuning, atau kuetiaw atau paket komplit.

jika ingin menyeimbangkan porsi lemak dan serat, sobat bisa memesan bakso dengan banyak sayuran. Siraman kuah bening yang dicampur bumbu olahan sangat nendang saat disantap bersama gigitan bakso.

Bila dilihat dari menunya, bakso besar cocok buat kamu yang ingin merasakan daging dan urat melimpah. Agar semakin nikmat, kamu bisa menambahkan kecap, saus, dan sambal giling bersama kerupuk.

Selain bakso, kamu bisa juga pesan mie Ayam Bakso PMI. Satu porsi mie ayam disajikan 4 butir bakso. Bumbu yang digunakan sangat bervariasi dengan menggunakan bahan-bahan yang segar. (***)