25 radar bogor

Bakso Jumbo Enak di Bogor, Daging Cincangnya Melimpah dan Cocok Buat Buka Puasa

Mie Ayam Bakso Mas Joko, yang berlokasi di Jl. Pandu Raya No. 3 Blok G2, RT.01/RW.13, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Pengen buka puasa yang segar-segar, enaknya makan bakso. Nah, kalau kalian pengen bukber makan bakso, ini salah satu bakso rekomended buat kamu, yakni Mie Ayam Bakso Mas Joko.

Kalian pasti tahu tempat Mie Ayam Bakso Mas Joko, karena selalu ramai setiap harinya. Di sini gak hanya jualan bakso, tapi ada mie ayam baksonya enak dan sempat viral.

Harganya mulai dari Rp 23 ribuan untuk bakso dan mie ayam mulai dari Rp 13 ribuan di Kedai Mie Ayam Bakso Mas Joko. Kamu bisa cobain bakso satu porsi sudah dapat bakso jumbo.

Baca Juga: Gegara Ibu Kota Nusantara, Pemkot Bogor Bakal Sulap Cifor Jadi Kawasan Wisata Baru

Atau kalau pengen mie ayam, bisa juga cobain pakai bakso besar dengan harga Rp 33 ribu. Ciri khas bakso besarnya kalau dibelah kayak ada sensasi cipratan lemak-lemak gaji.

Soal rasa, gak usah ditanya enaknya Mie Ayam Bakso Mas Joko, yang berlokasi di Jl. Pandu Raya No. 3 Blok G2, RT.01/RW.13, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Mie Ayam Bakso Mas Joko, menjadi destinasi kuliner yang sayang dilewatkan jika kamu lagi keliling Kota Bogor. Dalam satu mangkok Bakso Mas Joko, kamu bakal menemukan dua bakso biasa dan satu bakso jumbo.

Baca Juga: Wisata Religi, Mengunjungi Masjid Al Kamil dengan View Waduk Jatigede yang Memesona

Setelah dipotong bakso jumbonya, maka jangan terkejut ketika melihat banyaknya daging cincang yang melimpah. Tak hanya itu, minyak yang keluar dari daging saat dipotong menambah kelezatan kuah baksonya.

Kombinasi ini semakin lengkap dengan kehadiran cabai yang memberikan sentuhan pedas dan kelezatan Mie Ayam Bakso Mas Joko. Buka puasa di sini, dijamin bikin perut kamu kenyang.

Kuah bakso ini sudah begitu enak tanpa tambahan saus, kecap, atau sambal. Bakso yang dibelah menjadi dua bagian memberikan sensasi gurih yang memanjakan lidah, dengan isian daging melimpah.

Buat kamu yang sudah ngiler, buruan kepoin lokasi Mie Ayam Bakso Mas Joko. Buat yang malas keluar rumah, bisa juga pesan via online.(***)