25 radar bogor

Rekomendasi Bakso Enak di Bogor, Nomor 4 Viral dan Selalu Ramai Pembeli

Bakso enak dan viral di Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat para pecinta bakso, ini ada beberapa rekomendasi kedai bakso enak dan hits di Bogor yang wajib kamu coba. Cocok juga nih buat buka bersama (bukber) keluarga atau teman-teman dekat.

Bahkan, ada beberapa kedai bakso di Bogor ini sempat viral karena rasanya enak dan selalu ramai pembali. Buat kamu yang penasaran, berikut ini beberapa kedai bakso di Bogor yang wajib kamu coba.

  1. Warung Bakso Reog

Bakso satu ini perfect banget. Kaldunya enak dan baksonya terbaik. Bakso urat dan bakso dagingnya enak banget. Berasa banget dagingnya, teksturnya gak keras dan gak kelembekan, terus ada potongan daging dan urat kecil juga.

Baca Juga: Cobain Bakso Tulang Rangu Viral dan Enak di Bogor, Favoritnya Emak-emak Ngebakso

Kalau ke Bogor, kamu harus cobain bakso Reog satu ini. Lokasinya ada di Perumahan Bukit Cimanggu City (BCC), Jalan Bukit Cimanggu City Raya, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

  1. Bakso Kasep

Di sini, kamu bisa nyobain Pangsit Chili Oil level 3 dan Mie Jebew pedas manis nampol habis! Lokasinya agak hidden dalam perumahan Taman Yasmin. Di sini, kamu bisa pesan bakso urat besar dan bakso gejrot yang kalau dibelah tuh muncrat kayak gitu kuahnya.

Cobain juga Pangsit Chili Oil varian asin dgn level pedas tertinggi, yaitu level 3. Buat kalian yang kuat pedas, boleh cobain, tapi buat yang gak kuat pedas jangan yah, mending pilih level satu saja.

Baca Juga: Rekomendasi Bakso Malang Enak di Bogor, Tempatnya Gak Pernah Sepi

Bakso Kasep ini berlokasi di Jl. Sedap Malam III No.10, Perum Taman Yasmin, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

  1. Bakso Ben 2 Man

Restoran ini menjual berbagai macam jenis makanan dan minuman seperti soto, bakso, sop, dan bakmie yang cocok disantap dengan teman atau sahabat anda.

Tempat makan ini menawarkan berbagai menu masakan yang enak dan lezat dengan harga cukup dijangkau di kantong. Kedai bakso ini juga menyediakan kategori jenis kuliner yang beragam seperti mie ayam bakso.

Bakso Ben 2 Man ini berlokasi di Jl. Raya Tonjong No. 48, RT.2/RW.3, Desa Kedung Waringin, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16923.

  1. Mie Ayam Goceng Kuliner Babah Jun

Kalau kamu pengen mie ayam murah, boleh nih mampir ke Mie Ayam Goceng Kuliner Babah Jun. Mie ayam bakso ini viral banget dan banyak berseliweran di tiktok dan media sosial lainnya.

Proses pembuatan mienya sangat menggoda selera, sekali racik satu baskom full dan habis dalam sekejap. Perharinya habis 70-80 Kg mie. Satu pori Mie Ayam Goceng sudah dapat sedikit pangsit goreng kotak dan ayam blender.

Ayam kering bubuk yang lebih seperti rasa kulit atau usus goreng yang diblender sampai bubuk. Teksur mienya gak terlalu kenyal dibikin setengah matang, bumbunya gurih manis khas Bangka.

Bisa dibilang mirip setengah porsinya mie ayam standar. Untuk seharga goceng lumayan worth it untuk dicoba, kalau buat lagi laper banget ga cukup satu porsi. Sambelnya matang mirip sambel goreng, mirip sambal bawang di Mie Ayam Tasik.

Selain Mie Ayam Goceng, di sini juga ada porsi standar seharga Rp 10 ribu, Istimewa seharga Rp 15 ribu dan super Rp 20 ribu termasuk mie, pangsit goreng, Ayam Blender Gurih, Ayam Cincang, 1 Bakso, 1 Dimsum dan Jando Sapi.

Mie Ayam Goceng Kuliner Babah Jun ini berlokasi di Jalan Dr Semeru No.76, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota bogor.

  1. Mie Ayam Bakso Mas Joko

Selain Bakso Reog, bakso satu ini juga tidak kalah enaknya dan sangat direkomendasikan buat kamu cobain. Sebab, Bakso Mas Joko ini gak kalah enak dengan bakso-bakso yang sempat viral di Bogor.

Yang spesial di sini, minyak daging cincang di dalam baksonya gurih banget. Minyaknya kecampur sama kuah baksonya jadi rich banget. Tapi kalau tekstur bakso juga mengoda selera.

Mie Ayam Bakso Mas Joko ini berlokasi di Jalan Pandu Raya No. 3, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

  1. Bakso Pondok Raos

Bakso satu ini terkenal dengan porsi super jumbo dan melimpah. Bakso Super Jumbo rekomen yang porsinya bikin kaget karena sebanyak banget. Bakso berukuran satu mangkok full dengan isian super melimpah.

Isian daging cincangnya padet, atasnya dikasih tulang rangu yang gak nanggung-nanggung banyaknya. Lebih bikin kenyang lagi karena mie, bihun dan sayurnya disatuin dalam satu mangkok.

Pas banget dinikmatin ketika lagi lapar-laparnya. Harganya cuma Rp 50 ribu, tapi bisa dinikmati buat tiga orang. Harga bakso lainnya, mulai dari Rp 10 ribuan dan ada Mie Ayam mulai dari Rp 12 ribu.

Bakso Pondok Raos ini berada di Jalan Raya Pemda Kedung Halang, dekat Perempatan Villa Bogor Indah 3, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. (***)