25 radar bogor

Hujan Rempah, Rekomendasi Tempat Bukber Enak di Bogor dengan Modal Cuma Rp 100 Ribuan

Resto Hujan Rempah yang berlokasi di Jl. Ciheuleut No.15, RT.04/RW.11, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Masih bingung cari tempat yang cocok buat bukber bareng keluarga di Bogor? Nih, rekomendasi tempat bukber mewah dengan harga terjangkau, yakni Resto Hujan Rempah.

Resto Hujan Rempah ini, tempatnya cocok bangat buat kalian jadiin pilihan buka bareng keluarga besar. Menu yang disajiin, yakni menu nusantara. Tempatnya luas dan asri banget, karena banyak tanaman serta pohon-pohon kecil di dalamnya.

Dilansir dari akun Instagram #kelilingbogor.id, selama bulan puasa ini mereka ngadain menu yang namanya “Paket Bukber Ramadhan” dan harganya cuma Rp 100 ribuan.

Baca Juga: Inagro Ciseeng Bogor, Hadirkan Wisata Seru Bareng Keluarga di Bulan Ramadan

Paketnya sendiri ada Kareem Set dan Raya Set. Setiap pembelian paket bukber Ramadan sudah free takjil. Hemat banget dan dengan makanan sebanyak itu cuma Rp 100 ribuan.

Di Hujan Rempah ini, kalian juga bisa pesen gurame asam mangga yang rasanya seger banget. Bisa juga pesen menu sate-satean nusantara yang rasanya benar-benar authentic.

Ada juga paket makan untuk 4 sampai 10 orang yang harganya start from Rp 500 ribuan. Buat kamu yang ingin bukber keluarga, Resto Hujan Rempah ini berlokasi di Jl. Ciheuleut No.15, RT.04/RW.11, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Baca Juga: Kangen Kampung Halaman, Yuk Ngabuburit ke Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Saksikan Hamparan Sawah dan Indahnya Gunung Salak

Resto Hujan Rempah ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 21.00 Wib. Jadi, bukber kamu tidak perlu repot-repot. Kamu bisa nikmati beragam menu pilihan yang disajikan dalam satu piring, mulai dari hidangan utama hingga takjil yang lezat.

Segera reservasi tempatnya dan nikmati waktu berbuka puasa dengan santai bersama keluarga di Resto Hujan Rempah. Sebab, tempatnya nyaman dan cocok buat makan dengan keluarga atau teman.

Ada banyak menu favorit di Resto Hujan Rempah, seperti nasi goreng tinta cumi, lidah cabe ijo, sate Hujan Rempah, sup buntut, dan bakwan udang. Wakau settingnya sebagai restoran, tapi di sini juga enak buat ngopi.

Apalagi fasilitas Restoran Hujan Rempah Bogor ini cukup lengkap, kapasitas kursi yang muat hingga 400 pengunjung, area parkir luas, dan juga miliki private room.

Sesuai dengan namanya, Restoran Hujan Rempah menyajikan menu dengan berbagai bahan rempah-rempah, mulai dari makanan, minuman, hingga dessert. Soal rasa, menu yang ditawarkan Hujan Rempah ini pasti enak banget. Selamat menikmati! (***)