25 radar bogor

Nicole’s River Park, Rasakan Sensasi Berbuka Puasa dengan Pemandangan Indah Tepi Sungai

Nicole's Slipper Park yang berlokasi di Jalan Raya Puncak Cianjur Nomor 57, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika kamu lagi wisata atau healing ke kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, jangan lupa mampir ke Nicole’s River Park. Ini salah satu rekomendasi tempat buka puasa bersama (bukber) rekomended di kawasan wisata Puncak.

Gak cuma spot foto, di Nicole’s River Park juga ada banyak wahana permainannya. Mulai dari yang menantang adrenalin seperti top spin dan tagada, sampai wahana yang tenang bikin hati senang seperti carousel dan sky bike.

Jika kamu ingin bukber, Nicole’s River Park tersedia banyak makanan dan minuman yang bisa kamu coba sambil bersantai melihat pemandangan sungai yang bikin hati tenang.

Baca Juga: Inagro Ciseeng Bogor, Hadirkan Wisata Seru Bareng Keluarga di Bulan Ramadan

Ini rekomendasi menu buat kamu yang mau buka puasa di Nicole’s River Park, mulai dari menu nusantara, menu western, dessert, hingga minuman tersedia. Kamu bisa rasakan sensasi berbuka puasa dengan pemandangan indah di tepi sungai.

Nicole’s River Park, lokasinya strategis berada di Jl. Raya Puncak KM 75 No.57, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Salah satu aktivitas yang wajib dilakukan saat liburan adalah berfoto di Nicole’s River Park. Ini tempat wisata dengan suasana yang instagramable dan selalu ramai pengunjung.

Baca Juga: Kangen Kampung Halaman, Yuk Ngabuburit ke Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Saksikan Hamparan Sawah dan Indahnya Gunung Salak

Objek wisata yang belum lama dibuka ini berhasil menyita perhatian para wisatawan dan selalu penuh sesak pengunjung. Nicole’s River Park, merupakan tempat wisata yang mengusung tema “One Stop Recreation Park”.

Di sini, kamu bisa melakukan berbagai macam kegiatan liburan mulai dari berfoto dengan latar belakang ala luar negeri, menikmati pengalaman di factory outlet, carnaval, mini zoo, dan chocolaterie.

Oleh karena itulah objek wisata ini cocok untuk segala usia, sehingga pengunjung mulai dari anak-anak sampai remaja bisa seru-seruan di Nicole’s River Park.

Daya tarik utama, yakni keindahan desainnya yang membuat siapa saja ingin mengabadikannya. Nicole’s River Park bisa disebut sebagai surganya wisatawan bagi yang suka foto-foto.

Tidak hanya itu, taman wisata ini juga bisa menjadi sarana edukasi yang seru untuk anak-anak. Di dalam mini zoo terdapat sejumlah hewan langka seperti ayam brahma, rusa tutul, kambing Ceko, dan burung hantu.

Anak-anak bisa belajar memberi makan hewan-hewan jinak. Ketika dihinggapi rasa lelah setelah berkeliling area wisata, kamu bisa menyantap makanan lezat di resto dan cafe yang ada di Nicole’s River Park. (***)