25 radar bogor

Ngabuburit Sembari Bermain Wahana di Rivera Bogor, Ada Juga Bazar Ramadan dengan Menjual Beragam Produk

Rivera Outbound dan Edutainment yang berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence, Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Foto: Omer Ritonga/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Memasuki Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah, Rivera Bogor kembali menghadirkan program RASA (Ramadan Senja) dengan berbagai acara bernuansa Ramadaan.

Rivera Outbound dan Edutainment yang berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence, Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, menghadirkan sesuatu yang berbeda.

Dimana pengunjung dapat bermain wahana, ngabuburit dan juga berbuka puasa langsung di Rivera Outbound & Edutainment.

Baca Juga: Inagro Ciseeng Bogor, Hadirkan Wisata Seru Bareng Keluarga di Bulan Ramadan

General Manager Rivera, Firanto mengatakan, akan ada Bazaar Ramadan yang berlangsung pada 23 Maret – 21 April 2024. Diprogram tersebut akan ada berbagai produk yang dijual.

Seperti hidangan berbuka puasa, takjil, barang-barang fashion, dan masih banyak yang lainnya. Selain bazaar, ada beragam acara seperti Islamic Fashion Show (23 Maret), Marawis & Kultum (30 Maret), Lomba Cosplay (31 Maret), Lomba Mewarnai (6 April).

“Bermain Wahana dan berbuka puasa dari 23 Maret -9 April 2024,” terang Firanto kepada Radar Bogor. Bagi pengunjung yang ingin menikmati bermain wahana di Rivera cukup membayar Rp50 ribu perorang untuk tiket terusan 10 wahana,” katanya.

Baca Juga: Kangen Kampung Halaman, Yuk Ngabuburit ke Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Saksikan Hamparan Sawah dan Indahnya Gunung Salak

Sedangkan jika ingin ditambah dengan berbuka puasa di Rivera, pengunjung cukup membayar Rp88 ribu perorang sudah termasuk bermain wahana, gratis takjil dan makan malam. Bagi yang ingin menikmati paket berbuka puasa saja, dapat menikmatinya dengan harga Rp55 ribu perorang, dan gratis tiket masuk Rivera mulai pukul 17.00 sore.

Jam Operasional Rivera selama Bulan Ramadhan periode tanggal 23 Maret – 9 April 2024 adalah pukul 14.00 siang – 21.00 malam. Bagi pengunjung yang ingin melaksanakan ibadah sholat Magrib, dapat ke seberang Rivera yaitu di Masjid Roosniah, ataupun jika akan sholat langsung di Rivera juga tersedia tempat sholat.

Berbagai wahana seru dapat dinikmati di Rivera. Untuk Ramadhan kali ini wahana yang beroperasi hingga malam yaitu wahana untuk segala usia diantaranya Ropes & obstacles, kursi sultan, ezy roller, trampolin, panahan, dan mobil listrik.

Semua wahana permainan di Rivera dilengkapi dengan alat pengaman yang sesuai standar, dan pastinya aman dan nyaman untuk pengunjung. Lampu-lampu penerangan di area dan iringan live music juga akan membuat suasana semakin hangat dan menyenangkan.

Dalam waktu dekat, Rivera juga akan hadir dengan wahana baru, diantaranya sub marine playground, play tree house, flying fox dengan lintasan 120 meter, dan juga agro edukasi. Berbagai spot foto yang terbaru dan instagrammable juga akan hadir menambah keseruan berwisata ke Rivera.

Di samping memiliki banyak wahana yang menarik, Rivera juga menyediakan berbagai atraksi. Pengunjung yang datang ke Rivera dapat menikmati keindahan danau yang berada di tengah area, sambil menyaksikan pertunjukan dancing fountain.

Tiket terusan wahana Rivera dapat dibeli langsung di lokasi, atau bisa juga dibeli secara online lebih hemat melalui website resmi rivera. (mer)

Editor: Alpin

Reporter: Omer Ritonga