25 radar bogor

Batik Neng Geulis, Sambut Ramadan dengan Banjir Diskon Hingga 80 Persen

Workshop Batik Neng Geulis di Perumahan Bogor Baru, Kelurahan Tegallega, Kota Bogor. Foto: Omer Ritonga/Radar Bogor

BOGOR–RADAR BOGOR, Perancang busana nasional asal Bogor, Frida Aulia yang juga oemilik Batik Neng Geulis tak hanya menambah berbagai koleksi pada Ramadan dan menyambut hari raya tahun ini, tapi juga menawarkan program banjir diskon hingga 80 persen.

Program tersebut berlangsung hingga akhir Ramadan dan berlaku untuk semua produk fesyen dalam koleksi Batik Neng Geulis.

Harga khusus yang disebut Gebrak Sale ini berlaku selama bulan Ramadan dan hanya tersedia di workshop Batik Neng Geulis di Perumahan Bogor Baru, Kelurahan Tegallega, Kota Bogor.

Baca Juga: Inagro Ciseeng Bogor, Hadirkan Wisata Seru Bareng Keluarga di Bulan Ramadan

Owner Batik Neng Geulis, Frida Nursanti Aulia, menjelaskan, produk fesyen yang dijual dalam bentuk hampers berisi satu potong batik, seperti batik angklung, batik soto mie, dan batik buricak burinong.

Kemudian ada juga sarung dengan dua potong. Untuk tampilan yang lebih intim, ada juga tas batik dan mukena yang bisa dituliskan nama pembeli di Toko Batik Neng Geulis.

Selain itu, ada produk fashion yang unik seperti kemeja batik, kain, pakaian, kerajinan, sajadah, mukena travel, kain, kalung, percak, dan tas belanja.

Baca Juga: Kangen Kampung Halaman, Yuk Ngabuburit ke Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Saksikan Hamparan Sawah dan Indahnya Gunung Salak

Tidak hanya merima pesanan hampers yang sudah dipaketkan, Batik Neng Geulis juga menerima pesanan hampers yang disesuaikan budget atau biaya. Ribuan koleksi yang dijual adalah koleksi Frida Aulia dan batik Neng Geulis dari 2013 hingga sekarang.

Banyak produk-produk fashion yang unik, model motifnya tetap abadi tapi kita jual dengan harga murah. “Untuk Gebrak Sale range harganya mulai dari Rp50 ribu sampai Rp250 ribu,” tutup Frida.

Wanita yang juga alumni IPB ini menuturkan untuk paket hampers di Batik Neng Geulis dimulai dari harga Rp50 ribu sampai Rp450 ribu. (mer)