25 radar bogor

Castle Cafe, Layaknya Bukber di Bangunan Kastil Abad Pertengahan di Eropa

Castle Cafe yang berada di Jl. Raya Sukatani, Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu warga Jabodetabek yang ingin liburan ke Kota Bandung, jangan lupa mampir ke Castle Cafe yang berada di Jl. Raya Sukatani, Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Castle Cafe ini merupakan salah satu kafe anyar dan viral di Purwakarta. Lokasi ini sangat pas buat kamu yang ingin buka bareng (bukber) keluarga ketika jalan-jalan ke Purwakarta.

Kafe tempat nongkrong satu ini masih hangat jadi perbincangan warganet, karena baru saja pada bulan Januari 2023 lalu. Saking viralnya, pada awal pembukaan Castle Cafe langsung penuh dengan lautan manusia yang penasaran melihat spot foto di setiap sudutnya.

Baca Juga: Inagro Ciseeng Bogor, Hadirkan Wisata Seru Bareng Keluarga di Bulan Ramadan

Ketika bukber di Castle Cafe, kamu bisa menikmati view luas dari atas ketinggian yang menampilkan hamparan luas Kota Purwakarta. Ketika malam hari dipenuhi dengan kerlap-kerlip citylight yang keren parah.

Hingga sekarang makin ramai pengunjung yang jatuh cinta dengan keindahan tempat kafe satu ini. Bangunanya unik berupa kastil megah yang sekilas mirip dengan bangunan-bangunan kastil ala abad pertengahan di Eropa.

Tempat ini semakin keren ketika malam hari, karena hampir semua bagian kastil dihiasi lampu-lampu bohlam yang menyala indah. Bahkan, Castle Cafe Purwakarta ini terlihat sangat mencolok karena berbeda dengan bangunan di sekitarnya.

Baca Juga: Waspada! Hujan Badai di Beberapa Daerah di Indonesia, BMKG Beri Peritangan Dini

Bangunan Castle Cafe ini cukup megah dan estetik serta memiliki beberapa area cukup luas dari indoor hingga outdoor. Buat kamu yang berencana mengunjung kafe ini, waktu terbaik ketika sore hari.

Apalagi, sekarang di bulan puasa sangat pas datang ketika sore menjelang berbuka, karena kalian bisa dapat 2 view yaitu view siang dan view malam yang sangat keren.

Area parkirnya sangat luas dan bisa menampung puluhan mobil. Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk datang membawa mobil. Castle Cafe Purwakarta ini terletak di atas perbukitan, sehingga dikelilingi dengan view bukit-bukit indah.

Beragam menu untuk buka puasa bisa kamu nikmati di Castle Cafe Purwakarta, seperti beragam snack, kebab ayam, chicken teriyaki, spaghetti bolognese, dan beragam menu lainnya.

Soal fasilitas tidak perlu diragukan lagi di Castle Cafe, seperti area parkir luas, musholla, toilet, spot foto, area indoor, area outdoor, WiFi, smoking area, billiard, meeting area, dan masih banyak lagi.(***)