25 radar bogor

Bukber di Ramadan Festive dengan Makan Enak, Liburan Nyaman Bersama THE 1O1 Bogor Suryakancana

THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana mengundang Anda untuk bergabung dalam merayakan momen yang istimewa, yakni Buffet Premium Ramadan di Djoeragan Restaurant. Foto: Omer Ritonga

BOGOR–RADAR BOGOR, Menyambut bulan suci Ramadan, THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana mengundang Anda untuk bergabung dalam merayakan momen yang istimewa, yakni Buffet Premium Ramadan di Djoeragan Restaurant.

Sebagai hotel yang mengutamakan pelayanan kepada tamu, khususnya menjaga cita rasa makanan yang unggul dari hotel pada umumnya, THE 1O1 Bogor Suryakancana dengan bangga mempersembahkan Buffet Premium Ramadan di Djoeragan Restaurant mulai dari 10 Maret – 6 April 2024 mendatang.

Tamu dapat menikmati pengalaman berbuka puasa yang istimewa dalam suasana hangat dan elegan. Tamu bakal menikmati berbagai hidangan favorit sepanjang masa di bulan Ramadan THE 1O1 Bogor Suryakancana.

Baca Juga: Kangen Kampung Halaman, Yuk Ngabuburit ke Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Saksikan Hamparan Sawah dan Indahnya Gunung Salak

Termasuk hidangan khas Indonesia dan internasional seperti Kambing Guling, Tenderloin Steak, Nasi Kebuli, dan takjil lezat lainnya. Harga Buffet Premium adalah Rp 495 ribu nett/orang, dan buat pemegang kartu debit/kredit BRI.

Ada juga penawaran khusus dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp1 juta dan mendapatkan potongan langsung Rp200 ribu. Untuk grup, tersedia penawaran “Ramadan Corporate Deal” dengan minimum reservasi grup 15 orang dan cukup membayar untuk 10 orang saja.

Selain itu, hotel juga menyediakan hadiah undian menarik bagi tamu yang menikmati Buffet Premium Ramadan, termasuk liburan 7 hari ke Bangkok, menginap 3 hari 2 malam di THE Haven Bali beserta tiket pesawat untuk 2 orang, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Segera pesan untuk mendapatkan harga spesial ini. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi tim THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana. Lebaran Blessing Bundle, untuk menyambut Idul Fitri, THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana menyediakan paket menginap Lebaran Blessing Bundle yang menarik.

Baca Juga: Wisata Gratis Hamparan Sawah Menakjubkan di Desa Bantar Kuning Cariu yang Sempat Viral, Pas Buat Kamu yang Bosan Wisata Mainstream

Dengan pemandangan kota Bogor yang sejuk, paket ini termasuk sarapan pagi atau sahur untuk dua orang dewasa, dengan harga mulai dari Rpp2,5 juta nett untuk 3 hari 2 malam.

Dirancang untuk mendekatkan keluarga dan orang-orang terkasih, tamu diundang untuk berkumpul bersama dan menciptakan momen-momen berharga di bulan Ramadan ini.

Penawaran eksklusif ini berlaku mulai 5 April hingga 17 April 2024. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi tim kami melalui WhatsApp di +62 811 8827 101, email ke [email protected], atau kunjungi www.phmhotels.com/hotel/1O1BSK.

THE 1O1 Bogor Suryakancana adalah hotel bergaya Art Deco yang indah dan memiliki tempat yang Instagramable di setiap sudutnya, terletak tepat di Jalan Suryakancana yang memiliki lorong-lorong bersejarah dari zaman kolonial.

Terletak 60 km sebelah selatan ibu kota Jakarta membuat warga Jakarta dan sekitarnya sering berkunjung ke Kota Bogor. Baik untuk keperluan liburan maupun bisnis.

Salah satu keunikan di Jalan Suryakancana yang berada di depan gerbang utama Kebun Raya Bogor ini terkenal sebagai pusat kuliner baik kuliner khas Tionghoa maupun kuliner lokal.

Selain kuliner yang lezat di sekitar THE 1O1 Bogor Suryakancana, juga dekat dengan tempat wisata bersejarah seperti kebun raya, istana kepresidenan, dan vihara ternama The Dhanagun, THE 1O1 Bogor Suryakancana merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berakhir pekan.(mer)

Editor: Alpin

Reporter: Omer Ritonga