25 radar bogor

Mau Glowing dengan Harga Terjangkau? Klinik Kecantikan yang Baru Buka di Bogor Tawarkan Diskon Satu Bulan

Klinik kecantikan nan estetik, dengan dokter berstandar internasional, kini hadir di Kota Bogor, tepatnya di Jalan Ahmad Sobana.

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu lagi klinik kecantikan di Bogor, yang mengajak masyarakat untuk tampil mempesona.

Klinik kecantikan itu namanya Derma Express.

Klinik kecantikan nan estetik, dengan dokter berstandar internasional, kini hadir di Kota Bogor, tepatnya di Jalan Ahmad Sobana.

Cabang Derma Express ke-16 di Kota Bogor ini, memberikan promo diskon 20 persen untuk semua treatment.

Baca juga: Rahasia Sederhana Menjaga Kecantikan Ala Perempuan Korea

Promo ini juga dapat dinikmati setiap hari, selama satu bulan. Mulai, Minggu 18 Februari, hingga 18 Maret 2024 mendatang.

Managing Director of Derma Express, dr Stiven Eli, menuturkan, hadirnya Derma Express Kota Bogor karena permintaan dari pasar yang tinggi.

Juga melihat perkembangan pada masyarakat Kota Bogor yang konsen dalam merawat kecantikan.

“Banyak juga pasien kami di Jakarta dari Bogor. Nantinya mereka akan jadi pasien di klinik Bogor,” ungkap dr Stevin kepada Radar Bogor.

Tidak hanya itu, Derma Express juga ingin memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Kota Bogor, dengan memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

“Seperti tagline yang kami diusung yaitu “Cakep Terjangkau #DermaExpressAja. Nah DexPeople dapat memperoleh kulit yang sehat dan wajah proposional dengan melakukan berbagai treatment yang didukung oleh teknologi canggih,” tuturnya.

Sebut saja seperti treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, dermatox, filler dan threadlift yang dapat mengencangkan kulit kendur. Juga bisa meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen.

“Ini dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit dan sudah mendapatkan izin Departemen Kesehatan (Depkes),” tambahnya.

Baca juga: Beda Nama, Eva Salon Buka Cabang Baru di Hotel Salak Heritage

Head Doctor Derma Express Bogor dr Maisya menambahi, Derma Express memiliki beberapa most favorite treatment dikenalkan oleh Derma Express.

Seperti Dermatox yang berguna untuk mengecilkan otot rahang dan mengurangi kerutan pada daerah tertentu di wajah.

“Banyak pilihan treatment. Selama 1 bulan diskon 20 persen all treatment. DexPeople bisa dinikmati free skincare dan free konsultasi dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ungkap dr. Maisya.

Bahkan banyak juga promo lain melalui media sosial klinik kecantikan Derma Express.

Klinik kecantikan Derma Express tidak hanya sudah mendapatkan izin dari Depkes RI, tapi juga menerima beberapa penghargaan. (mer)

Penulis: Omer
Editor: Rany Puspitasari