25 radar bogor

Beda Nama, Eva Salon Buka Cabang Baru di Hotel Salak Heritage

Eva Salon
Salon kecantikan Eva Salon membuka cabang baru. Kali ini, lokasinya berada di lantai 2 Hotel Salak Heritage, Jalan Djuanda Bogor. OMER/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, Salon kecantikan Eva Salon membuka cabang baru. Kali ini, lokasinya berada di lantai 2 Hotel Salak Heritage, Jalan Djuanda Bogor.

Grand opening cabang kedua ini, dilakukan pada awal pekan lalu oleh founder yang juga CEO Eva Salon dan perwakilan Hotel Salak Heritage, Siti Nurlela dengan pengguntingan pita.

“Beda nama dengan cabang sebelumnya. Di sini Hotel Salak Heritage, Eva Beuty Bar,” ungkap Selly Eva saat disambangi Radar Bogor, kemarin.

Avatar

Baca Juga:

Dua Cabang Ditutup, Martabak Kiki Pilih Pindah Lokasi

Eva Beuty Bar, merupakan one stop beauty salon, dimana tamu atau pelanggan yang datang dapat memenuhi kebutuhan berbagai treatment.

Tidak kalah dengan salon besar lainnya, Eva Beuty Bar menyediakan belasan pilihan treatment. Di antaranya, eyelash, eyebrows, cauter, nails, face treatment, hair treatment. “Di sini, Eva Beuty Bar Hotel Salak Heritage lengkap untuk perawatan,” terang wanita yang akrab disapa Selly ini .

Untuk treatment wajah, ada facial basic, facial whitening dan facial acne. Termasuk juga detox, lumispa, whitening, peeling glowing dan treatment lain. Untuk rambut, ada gunting, cuci blow, catok, curly hair mask dan spa, warnai dan masih banyak treatment lain.

Sedangkan untuk nail, ada menicure, pedicaure, nail polish dan nail art. Untuk cauter ada menghilangkab tahi lalat, milia dan kutil. Tersedia juga sulam alis, rapi alis dan reoutch sulam alis dan treament lain untuk mata.

Harga sesuai dengan treatment yang dipilih. Selly memastikan harga sangat terjangkau untuk semua jenis treatment. Eyelash dibanderol mulai dari Rp75 ribu-Rp250 ribu, eyebrows kisaran Rp20 ribu – Rp1 juta.

Nah, untuk cauter mulai dari Rp150 ribu dan nails mulai Rp70 ribu. Face treatnent Rp100 ribu – Rp300 ribu dan untuk treatmen rambut dari Rp30 ribu – Rp1 juta.

Semua treatment dilakukan tenaga yang sudah ahli, dengan bahan alami yang dapat bermanfaat untuk segala jenis kulit. Sementara itu jam operasional, buka tiap harinya. Mulai pukul 09.00 WIB- 19.00 WIB. Untuk pelanggan yang ingin menikmati kulineran khas Hotel Salak juga bisa.

“Kami siapkan pemesanan lewat menu Kanari Cafe Salak Heritage,” terang wanita yang mengikuti berbagai organisasi dan komunitas ini.

Diharapkan tidak hanya dari luar yang datang ke Eva Salon, dan juga tamu-tamu Hotel Salak Heritage bisa melakukan perawatan. Rencana ke depannya, Selly akan terus. meningkatkan layanan juga cabang atau outlet yang baru. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep