25 radar bogor

PJSI Kota Bogor Gelar Rapat Kerja, Fokus di Dua Event Besar

Pjsi
Pengurus Cabang Olahraga Persatuan Judo Seluruh Indonesia (Pengcab PJSI) Kota Bogor mengadakan rapat kerja (raker) program 2024. (IST)

BOGOR—RADAR BOGOR, Pengurus Cabang Olahraga Persatuan Judo Seluruh Indonesia (Pengcab PJSI) Kota Bogor mengadakan rapat kerja (raker) program 2024 yang berlangsung di Agria Hotel, Tajur, Sabtu (10/2).

Tujuan dari raker tersebut adalah untuk lebih mengoptimalkan pembinaan prestasi PJSI Kota Bogor. Hal itu dilakukan dengan perencanaan yang matang. Apalagi ada dua event besar yang bakal diikuti. Yakni Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024. Serta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XV Kota Bogor 2026 mendatang.

Baca Juga : Puluhan Atlet Judo, Kurash, dan Sambo Ikuti Tes Kesehatan, Tujuannya Untuk Ini

“Melalui raker ini, kami ingin merumuskan skala dan program pembinaan prestasi yang berjenjang serta berkesinambungan,” ujar Ketua Pengcab PJSI Kota Bogor, R. An An Andri Hikmat, Senin (12/2).

Ia mengungkapkan, PJSI Kota Bogor meloloskan 12 atlet dan dua pelatih yang bergabung dalam pemusatan latihan daerah (pelatda) Jabar untuk PON 2024. “Mereka merupakan hasil dari pelatihan dan pembinaan yang telah dilakukan sejak lama,” tegas An An.

Adapun dalam raker tersebut juga membahas persiapan tim judo junior Kota Bogor menuju Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2025. Hal itu dilakukan sebagai ajang persiapan menuju Porprov 2026.

“Kami ingin Kota Bogor bukan hanya sukses sebagai penyelenggara saja, tapi juga sukses dari segi prestasi dalam Porprov Jabar yang akan berlangsung di rumah sendiri,” tukasnya. (rur)

Editor : Ruri Ariatullah