25 radar bogor

Barcelona Hampir Dikalahkan Tim Papan Bawah

Barcelona ditahan imbang tim papan bawah, Granada

KATALAN—RADAR BOGOR, Barcelona nyaris dipermalukan tim zona degradasi Granada CF yang saat ini ada di peringkat 19 klasemen La Liga.

Dalam laga di kandang sendiri, Barca sempat tertinggal hingga menit ke-80 sebelum berhasil menyamakan kedudukan dan memastikan laga berakhir 3-3.

Baca Juga : Barcelona Dikalahkan Villarreal, Xavi Hernandez Pilih Mundur

Di pertandingan ini, Lamine Yamal membawa Barca memimpin 1-0 di menit ke-14. Germain Sanchez dan Facundo Pellistri kemudian membalik keadaan berkat gol di menit ke-43 dan 60.

Robert Lewandowski menyamakan kedudukan di menit ke-63. Namun, Ignasi Miquel kembali mampu membuat Granada unggul 3-2 di menit ke-66.

Yamal kemudian menjadi penyelamat raksasa Catalan. Ia mencetak gol ketiga Barca di menit ke-80.

Hasil 3-3 ini membuat Barca semakin tertinggal dari Real Madrid yang mantap di puncak klasemen. Dengan 51 poin, mereka terpaut 10 angka di belakang Madrid.

Pelatih Barca, Xavi Hernandez mengakui bahwa perburuan gelar kini sangat berat bagi mereka. Meski demikian, ia menegaskan mereka tidak akan menyerah.

Baca Juga : Gebuk Barcelona, Real Madrid Raih Piala Super Spanyol ke 13 Kali

“Gelar Liga itu sulit, terlebih lagi hari ini, tapi kami tidak akan menyerah,” tegasnya di Marca.

Kapten Barca, Marc Andre ter-Stegen sementara itu tak tahu apakah mereka sudah harus mengucapkan selamat tinggal untuk gelar LaLiga.

“Saya tidak tahu. Kami masih harus bermain melawan Real Madrid dan Girona dan ada juga tim dengan banyak kepribadian, seperti Granada hari ini,” ujanrya. (fjr)

Editor : Ruri Ariatullah