25 radar bogor

Ada Seblak Viral dan Murah Ngumpet Dalam Gang, Rasanya Enak Bikin Ketagihan

Seblak Teh Dinda Ciomas.

BOGOR-RADAR BOGOR, Belakangan ini kuliner seblak lagi viral dan banyak dicari masyarakat. Nah, jika kamu lagi kepingin makan seblak, ada satu tempat yang sangat direkomendasikan untuk dicoba.

Ada warung seblak prasmanan yang lokasinya ngumpet dalam gang. Namanya Seblak Teh Dinda Ciomas, yang rasanya super enak dan dijamin kamu pengin balik lagi.

Seblak Teh Dinda ini berlokasi di Jalan Kampung Hegarmanah No. 54, RT 02/RW 01, Desa Padadusuka, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Warga Desak Agrowisata Gunung Mas Kelola Lahan Negara dengan Baik

Selain seblak, di sini aja juga mie jebew hingga es kulkul aneka buah. Kamu pasti tidak menyangka ada warung seblak viral yang selalu ramai, meski tempatnya dalam gang kecil di Kecamatan Ciomas.

Seblak Teh Dinda Ciomas ini disajikan prasmanan, jadi kamu bisa pilih aneka topping sesuai selera. Setidaknya ada 30 lebih item mulai dari aneka krupuk, aneka mie, aneka frozen seafood, makaroni, siomay kering.

Ada juga batagor kering, batagor lidah, cuanki, pilus cikur, kwetiaw, mie goreng, mie rebus, telur ayam, telur puyuh, sayur, jamur kuping, jamur enoki, kangkung, kikil sapi, tulang, sayap, ceker, tahu dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Cuma 5 Menit dari Stasiun Bogor, Ini 3 Rekomendasi Lokasi Wisata Sejarah di Kota Bogor

Harga per itemnya murah banget mulai dari Rp 500. Bahkan sayurannya gratis, kamu bisa diambil secukupnya. Kamu juga bisa pilih level original sampai pedes banget, kamu bisa request.

Racikan bumbu cikur dan rempah lainnya bikin Seblak Teh Dinda jadi favorit warga Bogor. Ada aneka minuman dan es kul-kul aneka buah harganya murah cuma Rp 2 ribuan.

Kamu gak perlu bawa uang banyak-banya, Rp 20 ribuan saja sudah kenyang banget jajan seblak di sini. Kalau weekend ada tambahan Mie Jebew level 0-5 yang bisa kamu cobain juga.

Tempatnya tersembunyi di rumah masuk gang kecil, tapi kamu tidak perlu khawatir karena tersedia parkir motor dan mobil di dekat gangnya. Kalau kamu tidak ingin pesan ditempat, bisa pesen online via Shopee Food, Grab Food dan Shopee Food. (***)