25 radar bogor

Amaroossa Royal Bogor Gelar GSM Quarter Pertama Tahun 2024

Para karyawan Amarossa Royal Bogor berfoto bersama.

BOGOR-RADAR BOGOR, Amarossa Royal Bogor mengadakan acara Genaral Staff Meeting (GSM), Rabu (31/1/2024) di Ballroom Hotel Amaroosa.

Januari ini merupakan acara quarter pertama di tahun 2024. Asisten DOS Abi Setiadi mengatakan, kegiatan GSM ini untuk menjaga dan meningkatkan kebersamaan, serta kinerja tiap department dari level staff hingga head of department.

Baca juga: Hari Kasih Sayang, Amarossa Royal Bogor Siapkan Promo Khusus 

“Apresiasi ke karyawan yang sudah bersama-sama berjuang untuk kemajuan Amaroossa Royal Bogor. Bergembira untuk kemajuan bersama,” ungkap Abi kepada Radar Bogor disela kegiatan.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari General Manager (GM), Haryanto Hermas.

Setelah sambutan, dilanjutkan dengan kegiatan senam sore, pemaparan budget 2024, pengumuman pemenang best employee (3month), surplice birthday cake untuk staff yang ulang tahun, dan acara ditutup dengan makan bersama.

Dalam pemaparan budget 2024, disampikan juga berbagai program, promo, dan kegiatan untuk meningkatkan pendapatan hotel, dan termasuk peningkatan serta mempertahankan okupansi hotel yang berada di kawasan Tugu Kujang ini.

Selain berada di lokasi strategis tengah Kota Bogor, kamar di Hotel Amarossa Royal Bogor juga menyuguhkan penorama alam pegunungan.

Nuansa butik hotel makin terasa pekat dengan penggunaan karpet tebal dan empuk, melapisi hampir seluruh area lantai hotel.

Baca juga: Amarossa Hotel Siapkan Tiga Paket Pernikahan dengan Servis Spesial

Memiliki 12 lantai dilengkapi 111 kamar dengan 3 type pilihan kamar yang berbeda, yaitu Deluxe, Executive, serta Suites dan 8 Meeting Room. Seluruh ruangan meeting menggunakan nama-nama yang lekat dengan budaya tanah Sunda.

“Di sini ada delapan meeting room yang bisa dijadikan Ballroom. Ada Pakuan Pajajaran, Pakuan 1, Pakuan 2, Syailendra, Samara, Sanjaya, Sentanu dan Samudra,” jelas Abi.

Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati tamu di Amaroossa Hotel Bogor, di antaranya, kolam renang semi outdoor, fitness center, Sangiang Bar, Kumalawangi restaurant dan wifi internet accses, laundry, room service, 24 jam security, free valet service. (mer)

Penulis: Omer
Editor: Rany Puspitasari