25 radar bogor

Amarossa Hotel Siapkan Tiga Paket Pernikahan dengan Servis Spesial

Amarossa Hotel
Suasana ballroom, area untuk wedding di Amarossa Hotel Bogor. OMER/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, Resepsi wedding atau pernikahan kini mulai semarak. Seiring hal tersebut, hotel di Bogor pun ramai menawarkan paket wedding. Salah satunya Amarossa Hotel Bogor.

Baca Juga : Amaroossa Royal Bogor Hotel Peringati Women’s Day

Berlokasi Kota Bogor, Amarossa Hotel menawarkan berbagai paket resepsi pernikahan. GM Amarossa Bogor, Haryanto Hermas mengatakan saat ini hotel menyiapkan tiga paket resepsi pernikahan. “Wedding package. Ada 3 pilihan. Silver, golf dan diamond,” ujar Heryanto kepada Radar Bogor, kemarin.

Silver dibanderol Rp12.450.00 pernett, gold Rp21.700.000 pernett dan diamond Rp31.350.000 pernett. Dimasing-masing paket tersebut, disiapkan servis spesial.

Seperti paket dibuffet, kamar, makanan pada saat gladi, listrik, LCD projector dan sound sistem yang standar, bebas biaya parkir, dan masih banyak masih banyak servis yang disiapkan. “Kalau banyaknya paket buffet, jumlah kamar, dan lainnya itu sesuai paket yang dipilih,” tambahnya.

Selain berada di lokasi strategis tengah Kota Bogor, kamar di Amarossa Hotel juga menyuguhkan penorama alam pegunungan. Nuansa butik hotel terasa pekat oleh penggunaan karpet tebal nan empuk melapisi hapir seluruh area lantai hotel. Memiliki 12 lantai dilengkapi 111 kamar dengan 3 type pilihan kamar yang berbeda, yaitu Deluxe, Executive, serta Suites dan 8 Meeting Room.

Selurung ruangan meeting menggunakan nama-nama yang lekat dengan budaya tanah Sunda.“Di sini ada delapan meeting room yang bisa dijadikan Ballroom. Ada Pakuan Pajajaran, Pakuan 1, Pakuan 2, Syailendra, Samara, Sanjaya, Sentanu dan Samudra,” ungkapnya.

Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati tamu di Amaroossa Hotel Bogor di antaranya kolam renang semi outdoor, fitness center, Sangiang Bar, Kumalawangi restaurant dan wifi internet accses, laundry, room service, 24 jam security, free valet service.

Amaroossa Hotel Bogor dekat dengan beberapa tempat wisata di Kota Bogor. Seperti Kebun Raya Bogor, Tugu Kujang, Lapangan Sempur dan Museum Zoology. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep