25 radar bogor

Hari Kasih Sayang, Amarossa Royal Bogor Siapkan Promo Khusus 

Amarossa Royal Bogor
Merayakan Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang 14 Februari 2023, Amarossa Royal Bogor menyiapkan promo khusus.

BOGOR – RADAR BOGOR, Merayakan Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang 14 Februari 2023, Amarossa Royal Bogor menyiapkan promo khusus. Berbagai rangkaian acara pun disiapkan pada malam Valentine’s Day. Hotel yang berada di tengah Kota Bogor ini, juga menyediakan Romantic Dinner Rp850 ribu nett perpasang (dua orang).

“Romantic dinner dengan set up menu dan dekorasi khusus,” ujar FB Manager Amarossa Royal Bogor, Andri kepada Radar Bogor, kemarin.

Makan malam romantis di Amalee Sky Coffee and Snack. Harga tersebut, sudah termasuk set meja dengan menu spesial, satu botol sparkling juice. Paket makan romantis ini berlaku hanya untuk 14 Februari mendatang.

Avatar

Baca Juga:

Amarossa Hotel Siapkan Tiga Paket Pernikahan dengan Servis Spesial

Selain paket Romantic Dinner, menyediakan promo untuk kamar juga. Mulai dari harga Rp755.950 pernett/room/malam. Harga sudah termasuk breakfast untuk 2 orang. Berlaku dari tanggal 12-14 Februari mendatang.

“Harga paket kamar ini, akan dapat potongan 10 persen tiap pembelian F & B,” ungkap GM
Amarossa Royal Bogor, Haryanto Hermas.

Karena antusiasme yang tinggi, pihak hotel menyarankan agar melakukan reservasi atau booking terlebih dahulu minimum di H-3. “Karena ini merupakan tahun pertama setelah pandemi, untuk berkumpul dan menyelenggarakan Valentine’s Day dengan mewah,” tambah Haryanto Hermas.

Selain berada di lokasi strategis tengah Kota Bogor, kamar di Hotel Amarossa Royal Bogor juga menyuguhkan penorama alam pegunungan. Nuansa butik hotel makin terasa pekat dengan penggunaan karpet tebal dan empuk, melapisi hapir seluruh area lantai hotel. Memiliki 12 lantai dilengkapi 111 kamar dengan 3 type pilihan kamar yang berbeda, yaitu Deluxe, Executive, serta Suites dan 8 Meeting Room.

Seluruh ruangan meeting menggunakan nama-nama yang lekat dengan budaya tanah Sunda. “Di sini ada delapan meeting room yang bisa dijadikan Ballroom. Ada Pakuan Pajajaran, Pakuan 1, Pakuan 2, Syailendra, Samara, Sanjaya, Sentanu dan Samudra,” tambah pria yang disapa dengan Haryanto.

Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati tamu di Amaroossa Hotel Bogor di antaranya, kolam renang semi outdoor, fitness center, Sangiang Bar, Kumalawangi restaurant dan wifi internet accses, laundry, room service, 24 jam security, free valet service.

Amaroossa Hotel Bogor dekat dengan beberapa tempat wisata di Kota Bogor. Seperti Mall Botani Square, Terminal Damri dan Branangsiang Indah, Kebun Raya Bogor (KRB), Tugu Kujang, Lapangan Sempur dan Museum Zoology. Bahkan untuk menikmati kuliner chinese, kawasan Suryakancana bisa hanya dengan jalan kaki.

Bahkan, hotel yang berada di depan Tugu Kujang ini, menyediakan paket wedding. Mulai dari Rp249 ribu nett/pax dengan minimum 50 paxs. Sudah termasuk menu spesial, venue atau lokasi dan sound system. (mer)

Editor : Yosep