25 radar bogor

Raffi Ahmad Bertemu Prabowo Dan Minta Doa Ingin Punya Anak Lagi

Raffi Ahmad Bertemu Prabowo Dan Minta Doa Ingin Punya Anak Lagi (sumber: jawapos.com)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Raffi Ahmad, selaku presenter dan pemilik RANS Entertainment, meminta doa agar Nagita Slavina segera hamil untuk anak ketiga guna melengkapi keluarga mereka.

Pasangan ini berharap anak ketiga mereka nanti berjenis kelamin perempuan, mengingat kedua anak sebelumnya adalah laki-laki.

“Doain saja ya. Belum program sih, kita masih berusaha (normal),” kata Raffi Ahmad saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (30/1).

Baca Juga: Pemilu 2024 Beresiko Tidak Jurdil Akibat Rendahnya Literasi

Raffi Ahmad menyampaikan bahwa mereka belum memulai program kehamilan secara resmi, namun mereka masih dalam proses usaha.

Jika Nagita Slavina hamil nanti, Raffi Ahmad berjanji akan mengumumkan kabar bahagia tersebut kepada publik.

Baca Juga: Raffi Ahmad ungkap Pernah Ditangkap BNN Kepada Rafathar

Saat ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah memiliki dua orang anak. Anak pertama mereka adalah Rafathar Malik Ahmad, yang lahir pada 15 Agustus 2015, dan anak kedua adalah Rayyanza Malik Ahmad, yang lahir pada 26 November 2021.

Raffi Ahmad menegaskan bahwa dia akan melakukan segala yang terbaik dalam mendidik dan membimbing anak-anaknya. Dia memiliki harapan besar bahwa anak-anaknya akan tumbuh menjadi pribadi yang membanggakan orang tua dan bermanfaat bagi banyak orang di masa depan.

“Apapun hal baik untuk anak kita ke depannya, untuk anak, kita harus kita pupuk supaya lebih baik dari bapaknya,” ujar Raffi Ahmad. (jpg/sonya-pkl)
Editor: Yosep