25 radar bogor

Raffi Ahmad ungkap Pernah Ditangkap BNN Kepada Rafathar

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

JAKARTA – RADAR BOGOR, Selebritis terkenal, Raffi Ahmad, tidak menyembunyikan masa lalunya di dunia hitam, ketika ia ditangkap oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) saat tengah berpesta di rumahnya pada masa muda.

Raffi Ahmad telah mengungkapkan kejadian tersebut kepada putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad, sebagai bagian dari pendekatan mendidik anaknya dengan keterbukaan.

Baca Juga : Raffi Ahmad Pamerkan Foto Gedung Baru Rans Entertainment

Saat berbicara di podcast kanal YouTube Taulany Tv, Raffi menceritakan bahwa Rafathar telah mengetahui peristiwa tersebut, bahkan Raffi menunjukkan berita di mesin pencarian Google yang mencakup penangkapannya.

“Gue ngomong sama anak gue, Rafathar tahu, gue kasih lihat di Google,” kata Raffi menceritakan, dikutip Selasa (23/1/2024).

Meski terkejut, Raffi segera memberikan penjelasan mengenai masa lalunya, mengakui kesalahannya, dan memberikan pesan kepada Rafathar agar tidak mengikuti jejaknya.

Baca Juga : Ariel Noah Terima Tantangan Raffi Ahmad Tanding Tinju

“Papa dulu tidak mengerti dan menyalah gunakan (narkoba), Jadi Rafathar kalau ada teman yang memberikan ini itu, kamu jangan sampai seperti papa,” pesan Raffi kepada Rafathar memberikan motivasi dalam menjalani kehidupan.

Sebagai seorang ayah, Raffi Ahmad berusaha membimbing Rafathar dengan memberikan pemahaman tentang kehidupan, kesalahan, dan pembelajaran dari pengalaman tersebut untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. (jpg/sonya-pkl)
Editor : Yosep