25 radar bogor

Sarah Keihl Sudah Resmi Menikah Dengan Kekasih Bulennya Berikan Maskawin 222 Juta Rupiah

Sarah Keihl Sudah Resmi Menikah Dengan Kekasih Bulennya berikan maskawin 222 juta rupiah (sumber: jawapos.com)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Selebgram Sarah Salsabila Keihl menyampaikan berita bahagia bahwa ia telah melangsungkan pernikahan dengan kekasih bulennya, Kilian Potter, di JW Marriott Hotel Jakarta pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Kilian Potter mempersunting Sarah Keihl dengan memberikan maskawin berupa uang tunai sebesar 13.000 euro, setara dengan 222 juta rupiah.

Dalam prosesi akad nikah, Kilian Potter dengan lancar mengucapkan, “Saya terima nikah dan kawinnya dengan maskawin tersebut dibayar tunai” dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Seventeen Tambah Jadwal Baru Untuk Konser ‘Follow Again’, Carat Indonesia Masih Menunggu Kabar

Sarah Keihl, yang memiliki keturunan Turki-Indonesia, tampil cantik dalam gaun pengantin berwarna putih lengkap dengan veil senada. Sementara itu, Kilian Potter terlihat menawan dengan kemeja putih, dasi warna serupa, dan jas hitam.

Acara akad nikah diselenggarakan secara intim dengan kehadiran keluarga dan beberapa sahabat terdekat. Selain akad nikah, Sarah Keihl dan Kilian Potter melanjutkan perayaan pernikahan mereka dengan menggelar resepsi pada hari yang sama.

Baca Juga: Mak Nyak Dalam Si Doel Anak Sekolahan Jadi Google Doodle Hari Ini, Berikut Profilnya

Selebriti Tanah Air seperti Syakir Daulay, Hana Saraswati, Ranty Maria, Natasha Wilona, Ria Ricis, Rachel Vennya, dan lainnya turut hadir dalam acara pernikahan Sarah Keihl dan Kilian Potter.

Meskipun kehidupan asmara Sarah Keihl sebelumnya tidak berjalan mulus, dengan beberapa hubungan yang berakhir akibat perselingkuhan, kebahagiaan datang kepadanya setelah Kilian Potter mendekatinya. Kilian menunjukkan keseriusannya dengan melamar secara romantis di atas helikopter beberapa waktu lalu. (jpg/sonya-pkl)

Editor: Yosep