25 radar bogor

Warung Kopi Bukit Stroberi, Tempat Nongkrong Asik di Pamijahan Bernuansa Eksotis

Warung Kopi Bukit Stroberi
Warung Kopi Bukit Stroberi berada di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah, tepatnya sebelum Gerbang Masuk Taman Halimun Gunung Salak Endah.

PAMIJAHAN-RADAR BOGOR, Warung Kopi Bukit Stroberi merupakan salah satu rekomendasi tempat nongkrong asik di Pamijahan Bogor yang memiliki nuansa seperti di Puncak Bogor.

Baca Juga : Curug Nangka, Alternatif Liburan Bebas Macet di Kaki Gunung Salak

Warung Kopi Bukit Stroberi berada di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah, tepatnya sebelum Gerbang Masuk Taman Halimun Gunung Salak Endah.

Humas Warung Kopi Bukit Stoberi, Alpi menjelaskan bahwa konsep nuansa Puncak ini berawal dari sang pemilik yang sangat menyukai suasana Puncak atau City Light.

“Ini semua dibangun dari nol, mulai dari Konsep hingga penataan semuanya ide dari pemilik,” ujar Alpi saat ditemui Sabtu (4/11/2023).

Sepanjang jalan menuju Warung Kopi Bukit Stroberi ini, pengunjung akan merasakan suasana dan hawa dingin khas Puncak dengan panaroma yang indah.

Bahkan, di Warung Kopi Bukit Stroberi ini juga pengunjung akan disuguhkan dengan panorama alam Gunung Salak Endah. Jika di malam hari pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan City Light, serta pengunjung dapat memetik langsung Buah Stroberi bahkan boleh langsung dibawa ke rumah.

“Warung Kopi Bukit Stroberi ini ditanami ratusan pohon pot stroberi yang siap panen sehingga pengunjung pun dapat secara langsung memetik buah stroberi ini dan bisa langsung di bawa ke rumah, kedua, tempat ini memiliki view panorama pemandangan yang indah antara hamparan persawahan hingga bisa melihat secara jauh pemandangan alam terutama bisa juga melihat area Gunung Salak Endah yang masih asri dan terlindungi.” tandasnya.

Sementara itu, untuk kisaran harga masuk di Warung Kopi Bukit Stroberi ini hanya ada biaya Parkir motor Rp10.000 dan Mobil Rp15.000.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Wisata Curug yang Indah di Bogor

Harga makanan dan minuman di warung kopi ini pun masih sangat terjangkau dan tidak akan menguras kantong para pengunjung.

Untuk dapat nongkrong di Warung Kopi Bukit Stroberi akses masuknya sendiri tidak jauh dari Gerbang Masuk ke Taman Halimun Gunung Salak Endah. Buka setiap hari hingga tutup pukul 22:00 WIB. (Welinda/Zulham/Rachmi-pkl)

Editor : Yosep