25 radar bogor

Ashanty Akui Anang Hermansyah Peduli dengan Pendidikan Mereka

Anang dan Ashanty (Instagram: ashanty_ash)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Ashanty mengumumkan bahwa dirinya sudah diterima sebagai mahasiswa S3 di Universitas Airlangga Surabaya, Jawa Timur. Proses perkuliahan pun akan dimulai pada September mendatang.

Menurut Ashanty, suaminya, Anag Hermansyah memberikan dukungan penuh terhadap keputusan Ashanty untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang doktor. Sebab, musisi awal Jember Jawa Timur itu termasuk orang yang peduli pada pendidikan.

Diungkapkan Ashanty, bukan hanya dirinya yang melanjutkan pendidikan dengan kuliah lagi di Unair. Anang Hermansyah juga diam-diam kuliah S1 dan tidak menganggap bahwa pendidikan SMA sudah cukup untuk dirinya, meskipun Anang termasuk orang istimewa karena keahliannya di bidang musik.

Baca Juga: Ashanty Siap Jalani Operasi, Aurel Sedih Ibu Sambungnya Alami Berbagai Penyakit

“Mas Anang meski lulusan SMA, dia mau kuliah lagi. Mungkin banyak yang tidak tahu, dia kuliah pada masa pandemi,” kata Ashanty di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Jumat (30/6).

Anang Hermansyah kuliah di Universitas Terbuka dan mengambil jurusan Ilmu Pemerintahan. Proses kuliahnya dilakukan jarak jauh secara daring. “Dia mulai kuliahnya sekitar 3 tahun lalu pada masa pandemi. Mas Anang baca bukunya kuat, tapi dia tetap mau kuliah,” tutur ibu sambung Azriel Hermansyah itu.

Baca Juga: Ternyata Maling yang Curi Belasan Tas Mewah Ashanty Bukan Orang Jauh

Jika semuanya dilancarkan, Ashanty menyebut Anang Hermansyah akan menyelesaikan Pendidikan sarjananya pada penghujung tahun ini. Lebih lanjut dikatakan Ashanty, Anang Hermansyah tidak akan berhenti di S1. Setelah lulus nanti, mantan teman duet Syahrini itu berencana akan melanjutkan pendidikan S2.

“Nanti S2-nya, Mas Anang mau ambil kuliah yang masuk kelas, tatap muka. Bukan yang online lagi,” beber wanita lulusan Universitas Paramadina itu. (jpg)

Editor: Yosep/Nurul-Magang