Ternyata Maling yang Curi Belasan Tas Mewah Ashanty Bukan Orang Jauh

Ternyata yang Curi Belasan Tas Mewah Ashanty Bukan Orang Jauh

JAKARTA-RADAR BOGOR. Sampai saat ini, Ashanty belum bersedia untuk diwawancara media perihal kasus pencurian belasan tas mewahnya di rumahnya yang berada di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Kabar baiknya, Ashanty sudah berhasil mengantongi identitas pelaku yang telah mencuri sejumlah tas mewah kesayangannya tersebut.

Sesuai dugaan awal, ternyata pelaku merupakan orang dekat yang memang memiliki akses keluar masuk rumah.

“Kejadian ini memang di rumah, tapi kalau ada yang tanya ‘memang nggak ada CCTV?’, pasti ada. Makanya terungkap. Sampai alarm pun ada. Yang jaga juga ada. Hanya saja orang ini kan punya akses keluar masuk ke dalam, makanya mudah mengambil (barang-barang Ashanty, Red),” ujar Ashanty lewat unggahan media sosialnya, baru-baru ini.

Kendati merupakan orang dekat, Ashanty memastikan pelakunya bukan lah asisten rumah tangganya. Para pembantu rumahnya sudah lama bekerja dengan Ashanty sehingga tidak akan mungkin melakukan tindakan tidak terpuji pencurian.

Ashanty berjanji pada waktunya nanti dia akan menjelaskan permasalahan ini secara detil supaya tidak menimbulkan spekulasi liar. Yang sedikit membahagiakan Ashanty, pelaku sudah mengakui perbuatanya. Namun untuk barang-barangnya sebagian besar sudah dijual ke orang lain.

“Alhamdulillah karena saya posting kemarin jadi pelakunya juga mau ngaku, karena ketahuan semua jualnya ke siapa dan alurnya ke mana saja,” jelas Ashanty.

Perempuan lulusan Universitas Paramadina itu lagi-lagi mengirimkan pesan kepada penadah yang telah membeli tas mewah miliknya. Dia menegaskan ada ancaman pidana bagi mereka yang telah membeli barang dari hasil kejahatan.

“Kami mohon buat semua pihak terkait agar mau kooperatif dan mengikuti prosesnya. Pasti tidak nyaman, namun perlu dingat barang-barang ini barang curian jadi memang harus dikembalikan,” tandasnya.(JPG)

Editor : Yosep/Ayu. PKL

Berita Lainnya