25 radar bogor

The Alana Hotel Sentul City Sajikan Makanan Khas Indonesia Timur

Press conference The Alana Hotel & Conference Center - Sentul City yang bakal menyajikan berbagai jenis makanan khas Indonesia Timur. (Radar Bogor/Septi Nulawam)

SENTUL-RADAR BOGOR, The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City bakal menyajikan berbagai jenis makanan khas Indonesia Timur.

Program kolaborasi antara Executive Chef The Alana Hotel Sentul yaitu Reggie Kaihatu dengan Celebrity Chef yaitu, Chef Ragil Imam Wibowo ini akan hadir pada 9 Juni 2023.

Baca Juga: The Alana Hotel Sentul Hadirkan Kolaborasi Spektakuler Dua Chef Handal

Dengan tema “East Indonesian Dinner”, para juru masak handal ini akan menghidangkan berbagai macam jenis makanan khas Indonesia Timur mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup.

Beberapa varian menu akan dihidangkan secara special mulai dari Swademsing Papua, Pacco ikan Luwu, Tuna Banda Sea, Seared fresh tuna, String Bean Salad, Sambal Colo Colo, Nut Crackers, Clear Yellow Seafood Soup dan masih banyak pilihan lainnya.

Seperti diketahui, Indonesia Timur yang kaya akan keindahan alam, ternyata juga punya aneka kuliner nikmat dengan cita rasa yang khas. Beberapa di antaranya sudah sangat populer yang bahkan bisa ditemui di kota-kota besar seluruh Indonesia.

“Kami ingin menghadirkan perasaan dan nuansa yang berbeda dengan menghadirkan masakan dari Indonesia Timur dengan penyajian yang Exclusive dan Mewah,” ujar Chef Reggie Kaihatu selaku Executive Chef di The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City.

Dengan harga Rp850 ribu,- nett per Couple, tamu akan merasakan citarasa yang berbeda dari East Indonesian Dinner ini (amouce bouche,appetizer, soup, sorbet,maincourse, dessert).

Baca Juga: Niat Umroh, Paket Perjalanan Baru yang Hadir di Kota Bogor

Tamu dapat menikmati indahnya panorama Sentul dengan pengalaman yang mewah ditemani oleh makanan yang nikmat di The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City.

Dengan jumlah kursi yang terbatas, tamu dapat melakukan reservasi langsung via Whatsapp pada nomor +62811 1138 667 atau Instagram @thealanasentul.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto